Tuesday, February 05, 2008

ini dia!

       Akhirnya hari yang ditunggu dateng juga. Hari kedatangan om pao ke kantor. Huahaha.. Hari ini emang Om Pao ditungguin lumayan banyak orang di Kantor. Selain karena dia bakal jadi dop buat filmnya fajar yang hari ini selametan.. dia juga ditungguin sama mbak tika buat ngomongin masalah teknis Ayat-ayat Cinta yang belom selese juga.

       Ketika gue ngeliat om pao dari balik pintu ruang preview pas gue lagi nonton AADC... hati gue berdebar-debar (Halah.. berlebihan,ya?!?). Sebegitu penting arti id card itu buat gue, maka gw memohon ke pao sbuat ngejagain tu id card dengan nyawa. Kalo Om Pao itu frodo, maka id cardnya mel c itu the ring-nya lah..

      Begitu dapet, rasanya seneng bgt. Yah lumayan lah buat pelipur lara karena gak jadi nonton spice girls live.. huehehe;p Abis gini, gue mau figurain deh ni id card biar gak brdebu.. hauhahaha. Thank's Om Pao!

 

2 comments:

R.Dmaz Brodjonegoro said...

om pao...kalo inget dia gw jadi kangen ma isterinya yang bule...loh??

ginatri noer said...

bakar SPICE GIRL me... teganya mereka kepada fans2 macam lo... hahaha