Wednesday, February 13, 2008

what a day

Ola!

Terlepas dari banyaknya tikus yang diperlakukan seperti kucing di negara ini, yang berkeliaran secara bebas di pinggir jalan.. Kayaknya emang gue butuh untuk mengunjungi India. Salah seorang temen pernah bilang, dari begitu banyak negara yang pernah didatengin.. cuma India yang bisa ngasih dia pengalaman spiritual yang amazing ( Kalo dibandingin sama Mekkah si, nggak tau juga ya. soalnya temen gue itu belum pernah ke Mekkah. Hauahha;p )Gak heran kalo Madonnna yang sebinal itu (dulu) langsung berubah image selepas dia pergi ke India. The Beatles, bahkan sempet tinggal beberapa lama di India demi nyari inspirasi buat albumnya. Kalo aja sekarang ini gue punya uang yang cukup buat ke India, pasti menyenagkan. Menenangkan pikiran dari peristiwa-peristiwa ajain yang terjadi menimpa gue hari ini. Salah satu peristiwa yang udah cukup bikin gue menorehkan nama buruk dalam sejarah gue sebagai mahasiswa UI adalah outline skripsi gue yang ancur-ancuran itu dijadikan contoh outline yang salah buat beberapa orang yang semester ini skripsi.

Sebelum sidang outline tadi siang emang pikiran gue cuma satu: Malu. Bukannya takut atau tegang, atau apapun.. tapi MALU. Dan semua kekhawatiran gu eitu pun terjawab sudah. Dosen pembimbing gue dengan OKnya ngasih contoh outline gw tadi sebagai contoh outline yang salah dan jangan ditiru!!!

" Hello, mam.. That's my name on it.."

Huah! gila!! hauahahaa...!!!

No comments: