Thursday, February 28, 2008

stupid hair

Ola!

Kalo boleh gue saranin ke orang-orang di luar sana, jangan pernah percaya gitu aja sama yang namanya 'brand'. Apapun itu. apalagi kalo menyangkut hal penting seperti rambut. Hari ini secara impulsive, gue memutuskan untuk pergi ke sebuah salon yang letaknya sejalan sama jalur keberangkatan gue ke kampus ato ke kantor. Yep. Dengan semangat dan optimisme karena salon tersebut udah ada di beberapa negara (seperti tertulis di plang2 nama salon mereka), maka gue pun melangkah masuk.

Kesan pertama, salon ini lumayan Ok lah. Apalagi ngeliat karyawannya semua berseragam. OK. Convincing enough.

Trus berlanjut ke bagian cuci rambut yang juga, yah.... Ok lah. gak jauh beda sama cuci rambut di salon langganan gue. Belom lagi di samping kaca depan tempat duduk yang mereka siapin, terlihat tempelan-tempelan yang menuliskan gimana dedikasi mereka terhadap pelanggan. Yang mereka memperlakukan pelanggan sebagai raja lah, bla.. bla.. bla... Ok. cukup meyakinkan.

Lalu datanglah sang capster. Perempuan.  Hhmm... perempuan? Gak biasa2nya gue dipotong rambutnya sama perempuan. Kalo di salon langganan gue, gue selalu dipotongin rambut sama laki, atau banci.  Terakhir kali, gue dipotong rambut sama cewe adalah waktu gue semester 1 ato 2. dan itu GAK banget jadinya.

Maka, si mbak2 pun mulai memotong rambut gue. Semakin banyak dia memotong rambut, semakin gue gak yakin. Dari caranya megang rambut, dan gunting aja bikin gue deg2an. Ok. Tapi gue terus mencoba buat positive thinking...

Tiba saatnya proses nge-blow. Proses ini berlangsung sekitar kurang lebih 40 menit. Waktu yang cukup lama buat nge-blow rambut gue yang pendek ini. Sedikit demi sedikit mulailah terlihat bentuk potongan rambut gue. Gue masih mencoba optimis.

Keoptimisan dan positive thinking gue kemudian lenyap, di menit ke-40 doi selesai ngeblow rambut gue. Lo tau siapa yang gue liat di kaca salon itu?

Javier Bardem di No Country For Old Men.

 Huah!!! Gokil.

Tapi kemudian gue inget taglinenya AAC. Sabar dan Ikhlas...

Yep. and that's what i did..  Sabar dan ikhlas...   

 

4 comments:

farid rifai said...

Huehehehe...bener2 aac bgt membekas..fotonya ga dpajang me?

Maddy Pertiwi said...

Huehehehe jangan patah arang Me,,, Toh Javier Bardem menang OSCAR ini,,, Sapa tau influence dia nyampe ke loe hehehe

ginatri noer said...

enggak mirip Javier Bardem kok Me... lebih mirip Nike Ardilla... hahaha :p

Riri Maulidina said...

kayak apa me?
hehehehee..