Thursday, February 07, 2008

Radit & Jani

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Drama
Beberapa temen bilang ketika mereka nonton film ini mereka menitikkan air mata. “Sedih…” gitu katanya. Interpretasi gue sendiri ketika liat posternya yang gak jauh beda sama Realita, Cinta & Rock N Roll, ditambah komentarnya orang-orang yang bilang ni film sedih bikin gue (dan seorang kawan) sepakat untuk ngasih genre baru ke film ini: EMO FILM. Terlepas dari ke emo-an nya menurut gue film ini emang gak jauh beda sama apa yang ditawarkan upi di Realita, Cinta & Rock N Roll. Looknya OK, musiknya asik (kecuali ada 1 scene yang scoringnya gak cocok), sama soundnya rada-rada berantakan (mungkin sound engineernya semacam Frankie Wilde-versi belom dapet pencerahan).
Canggihnya Upi, doi bisa bikin kita merasakan amerika di Indonesia. Ada satu shot yang gue sama anak-anak sempet bilang.. “gila.., kayak di amerika…” sebelum kekaguman kita buyar sama seorang extras mbak2 yang look-nya Indonesia banget (tau kan gimana bentuknya?) melengos di depan vino dan fahrani yang udah sangat meyakinkan kita bahwa mereka itu bukan orang Indonesia..
Overall, buat yang suka film-filmnya upi film ini layak disimak. Buat yang kurang suka, ya..nonton aja juga deh. Itung2 mengapresiasi film Indonesia.

5 comments:

Maddy Pertiwi said...

Iya nih pengen nonton,,,

R.Dmaz Brodjonegoro said...

scoringnya yang ga cocok tu Peterpan kalo menurut gw

amelya oktavia said...

hauhahaa.. bagian itu juga aneh. lo berasa gak sih, suaranya si ariel rada2 aneh?

R.Dmaz Brodjonegoro said...

bukannya emang aneh secara keseluruhan ya?? suara, muka, gaya...bahkan sampe kelakuannya? cewe gandengan tangan ma dia aja bisa hamil kan? hahahaha...

amelya oktavia said...

wah, no comment deh mas! hauahaha;p