Monday, February 18, 2008

the premiere report

Ola!

Setelah menunggu begitu lama buat nonton film ini secara utuh, akhirnya kemaren AAC diputer juga. Seneng banget rasanya ngeliat film ini jadi. Ini untuk pertama kalinya gue mengerti apa itu 'hardwork' dalam arti sebenernya. Hal ini merupakan sebuah pembelajaran buat gue untuk lebih menghargai hasil karya diri sendiri, dan seluruh tim. Terlepas dari begitu banyak kekurangan yang kita punya, dengan keadaan yang begitu sulitnya buat kita untuk berkarya, at least we do the best that we can. Dan hasilnya gak mengecewakan. Itu yang paling penting. Well done, guys!

Malam kemaren, emang bisa dibilang salah satu premiere ter-hectic yang pernah gue datengin. Kebetulan juga bawa bokap nyokap yang sangat asing dengan keadaan riweuh kayak gitu. Hihihi.. lucu banget sih ngeliat nyokap yang berhasrat besar foto bareng artis di premiere itu. Please deh, ma...Untuk masuk ke dalem aja gue sampe harus nge-gandeng nyokap cukup erat. takut ngilang. either karena kehalangan orang, ato foto sama seleb yang lagi pada dikerubungin infotainment. hauhaha..

Karena satu dan lain hal, blog.. Gue gak nonton satu studio sama nyokap. Malah gue satu studio dan duduk berdampingan sama nyokapnya Caca yang direktur -Catering Zeta Jones- itu... 

Ada satu adegannya si Oka yang bikin gue ketawa2 sendiri kayak orang gila. Lucu bgt. intern joke lah bo'.. kalo gue ceritain juga gak akan pada ngerti. Lol;p Tapi, akhirnya pas makan malem bareng anak-anak di peacok, gue pun berhasil menumpahkan ketawa itu bareng si Oka, walaupun via telfon. Hauhahahahaha... lucu banget.(sori kalo gak ngerti  ) 

 

4 comments:

ginatri noer said...

Duh ame... Terharu deh lo suka :p

farid rifai said...

hihihihihi...jadi inget pas lo pusing pusing mikirin talent me...:p

hafidzha alkhairid said...

akhirnya..
selamaaat yaa me..



amelya oktavia said...

thank you;)