Friday, February 08, 2008

mood & luck

Harusnya kalo ada waktu luang gini gue mulai nyicil skripsi. Atau paling gak ngerjain tugas MPK yang gak kalah ribetnya kayak skripsi.  Tapi, berhubung lebih mood nulis beginian, ya udah lah. Skripsinya dikerjain besok-besok aja. Si Gina bilang gue terlalu manjain mood. Ah, enggak juga. Mood itu buat gue adalah sebuah tanda buat gue untuk memulai sesuatu. Ketika udah ngedapetin mood, semua yang gue kerjain berasa gampang dan ringan. Selain mood, satu hal lagi yang bisa bikin segala pekerjaan lo meringan adalah Luck.

Beberapa hari yang lalu contohnya, ketika gue harus nulis outline buat skripsi. Berhubung gue lagi di Bandung ngerjain castingan, dan gak bawa bahan apapun.. maka mood gue pun gak muncul. Tapi gak lama kemudian my - other half – that I called luck is coming. Anak-anak  changcuters  kebetulan lagi reading di tempat yang sama ketika gue nulis outline, karena mereka lagi nganggur dan belom mulai readingnya, maka si dipa (one of the changcuters kid) sedikit sedikit bantuan. Kebetulan juga doi itu anak unpad jurnalistik. Hah! How great is that? Lol;p

Kejadian seperti itu kemudian berlanjut pada bebebrapa hari setelahnya. Ketika gue harus balik lagi ke Bandung sendirian, berasa gak enak banget. Males. Pengennya di Jakarta aja. Udah kebayang di kepala gue betapa garingnya gue selama di perjalanan dan selama di Bandung pada hari-hari setelah itu. Secara, temen gue yang di Bandung baru aja berangkat ke Bali di hari yang sama. Sementara jadwal castingnya gak gitu padet, karena gue harus nungguin si Iqbal buat present. Itu berarti di waktu luang gue di Bandung gue cukup banyak dan cuma bakal dihabiskan bareng si Olis, sama Tri, dan Pak Oni. Secara mereka itu semua cowo dan gue juga gak deket ama mereka, Gokil. Kebayang banget tuh boringnya. Karena berbagai hal itu, mood gue buat balik lagi ke Bandung pun hilang. Sekalipun gue dah nandain beberapa tempat Ok buat didatengin selama gue nungguin Iqbal buat presentasi.  Tapi ketika mood itu hilang, tiba-tiba si Gina sama mas Aris secara impulsive memutuskan buat ngikut ke Bandung juga. Ya udah, akhirnya gue cabut deh ke Bandung sama mereka. Sekalian liburan bareng. The point is dalam hidup ini ada 2 hal penting yang harus lo punya ( ato paling gak salah satunya ). Either itu mood atau luck. Hauhaha;p

2 comments:

ginatri noer said...

heh anak manja dan pemalas! :p hahaha..

mau sampe kapan lo bertahan sama "mood dan luck" lo itu? memang luck enggak bisa abis? terus kalo luck lo habis (atau belum dateng-dateng) dan lo lagi enggak mood, lo mau jalanin hidup pake apa?

hidup enggak selamanya santai kayak di pantai Me...

(OMG, i'm so grow up right now... haha!)

amelya oktavia said...

y know what? I DON'T CARE! hauhahahaha;p