Monday, February 04, 2008

London

" London, London.. ingin ku ke sana. London, London... pergi menyusulnya"

Kebetulan atau enggak, lagunya the changcuters ini sekaan-akan mewakili kepedihan hati saat ini.Beberapa hari ninggalin jakarta ke Bandung, tanpa sempet mengakses internet, ternyata bikin gue ketinggalan beberapa berita penting. Yang paling mengejutkan adalah ketika gue seperti biasa mengakses www.thespicegirls.com .

Di halaman depan terpampang sebuah tulisan IMPORTANT NEWS. Ketika gue klik dan baca.. hati gue sekaan hancur.. Ibaratnya lo buka surat cinta yang isinya pacar lo minta putus.  Karena satu dan lain hal mereka meng-cancel konser-konser mereka di ebebrpa tempat. Salah satunya adalah konsernya di asia. Konsernya mestinya bakal digelar di beberapa wilayah di Cina, termasuk Hongkong (target gue nonton disana). Padahal, gue dah prepare banget kalo-kalo jadwal mereka dah keluar.. gue bakal langsung beli tiketnya. Cap Cus.. Gue akan berangkat ke Hongkong. Sendiri atao rame-rame.

Tapi semuanya seakan musnah begitu saja (halah!??!)

Seandainya beberapa minggu lalu gue bisa ke London, dimana spice girls bikin lebih dari 10 show hanya di London doang ... Huh?!

 

2 comments:

R.Dmaz Brodjonegoro said...

ntar aku belikan golden ticket spice girls buat kamu ya, sayang....jangan sedih gitu donk....tapi kamu cantik juga kalo lagi murung gini...

TAEEEEEEEEEE!!!!!

Riri Jundarso said...

sabar yah me.. huihihihi..