Thursday, July 03, 2008

stress bagian 1

Tepat satu hari sebelum perayaan hari kemerdekaan Amerika, seorang teman mengirimkan sms yang bersifat urgent ke handphone esia gue. Biasanya, kalo pesen yang sifatnya urgent, di HP esia  gambar amplopnya juga disertai icon tanda seru yang menandakan bahwa pesan ini harus sesegera mungkin dibaca. Terus terang, icon tanda seru itu emang lumayan bikin sms terkesan heboh kayak wimcycle ;p. Maka ketika gw melihat icon amplop+tanda seru itu muncul, seketika itu pulalah gue membuka sms tadi. Ternyata sms itu berbunyi:

 

Hope u have a nice day there… :)

 

Harfanisyah

 

S.Sos

 

Hati ini terasa tertohok ketika membaca baris terakhir. Sebuah kata yang menandakan gelar sarjana sosial, kini terpajang bangga di sebelah nama temen gue yang sialan ini. Monyong!


Iri dan dengki. Seperti nenek sihir. Huahahaha;p 


Satu lagi teman gue yang berhasil lolos sidang skripsi dalam beberapa minggu ini. Sedangkan gue? Outline yang kemaren abis dicela-cela dosen penguji aja belum gue sentuh ampe sekarang. Boro-boro disentuh, keberadaan beberapa carik kertas penuh coret-coretan itu pun entah dimana. Malu kali tuh kertas, saking jeleknya… Huahahaha;p


Kenapa? Kenapa sampe sekarang gue belum berhasil mengerjakan skripsi?


Apa jangan-jangan karena gue kebanyakan mengkonsumsi mie? Karena  Kalo dipikir-pikir, udah dua hari ini gue makan mie terus. Seperti sekarang nih… Meskipun kali ini yang mau gue makan adalah mie ayam GM yang notabene lebih mahal daripada indomie goreng bungkusan…


Tapi, si Panda di Kungfu Panda aja tetep pinter biarpun makan mie mulu…

 

Jadi, kenapa?!?!? Kenapa!??!!? Why?!!?  

3 comments:

lia aulia said...

it's just about the time that hasn't come yet..

all u got to do is just believe..

bgitulah amanat yg dpt di ambil dr kungfu panda..
:p

amelya oktavia said...

thank's li.. quotesnya menenangkan hati. halah... hauahahha;p

Maddy Pertiwi said...

Waktu kita akan tiba Me,,, Mari berjuang!!!!