Friday, July 25, 2008

The X Files 2: I Want To Believe

Rating:
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Urrgh!

Seketika saya menerima sms jadwal penayangan X files pada pukul 17.20 di salah satu bioskop terdekat, saya langsung meminta pak supir membalik arah. Jantung saya berdegup lebih kencang, karena sangat excited untuk menonton aksi Fox mulder & Dana Scully walaupun seorang diri. Setibanya di bioskop, tidak seperti biasanya saya tidak melakukan ritual makan malam sebelum menonton. Takut terlewat jam pemutaran, maklum saya tiba setengah jam sebelum film dimulai...

Lalu, layar pun mulai memainkan musik khas X files. Wah.. saya senang sekali.. terakhir saya menyaksikan x files adalah sekitar 10 tahun yang lalu. Waktu itu, serial X files untuk pertama kalinya dijadikan layar lebar...

Dan ini dia. Cerita dimulai dengan adegan segerombolan FBI melakukan pencarian di daerah bersalju, disertai dengan potongan-potongan adegan menegangkan seorang wanita yang sedang diserang oleh 2 pria tak dikenal...

Kemudian cerita beralih ke kehidupan Scully (OMG, I Miss Scully!!!) yang telah berhenti menjadi FBI dan kini berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit. Lalu, Fox Mulder (I mis him too!!!, lol;p) yang sedang dalam pelarian dari FBI, yang sedang berada di dalam ruangan penuh potongan berita-berita koran, foto adiknya, dan sebuah poster UFO berukuran besar yng dibawahnya bertuliskan I WANT TO BELIEVE.

Oke.
Sampai bagian itu saya masih menjadi fans The X Files.

Salah satu alasannya adalah karena saya suka sekali UFO dan hal-hal yang berbau misteri mengenai apa yang terjadi di luar tata surya kita. Dan The X Files, seingat saya adalah sebuah series yang banyak menampilkan hal-hal tersebut, berbeda dengan CSI, Bones atau semacamnya.

Bermenit-menit saya menantikan kapankah clue mengenai kasus yang sedang dikerjakan memberikan lead kepada hal-hal yang berhubungan dengan UFO? Berpuluh-puluh menit itu pula saya berharap akan menyaksikan The X Files seperti yang pernah saya saksikan dulu...
Dan berpuluh-puluh menit itu terbuang percuma...

I do want to believe that this is the X Files that im watching...

13 comments:

ginatri noer said...

God, that bad?

zega rizaldi said...

lho lho lho udah tayang tho... jelek banget nih kayanya...

Riri Jundarso said...

selalu! nonton gak ngajak2!
kenapa me???

amelya oktavia said...

awsomely BAD.. hauahahha;p

amelya oktavia said...

Kan impulsive, ri.. ini aja nonton sendiri. Biarrpun akhirnya ketemu Patra sama Yudith di dalem.. lol;p

amelya oktavia said...

Udah,kok. gue aja kaget. Kalo menurut gue sih, jelek ya.. Tapi itu kan menurut gue.. lol;p

tb putera said...

oh no...
No UFOs?
I'm still gonna watch it...
penasaran euy..

amelya oktavia said...

I warned you, ok?!? huahahaha...

Maddy Pertiwi said...

Reviewnya juga mengatakan hal serupa,,, Gw jadi males nonton setelah mendapat pembenaran dari loe hihihi

ginatri noer said...

Ah, gw tetep nonton deh... Pengen liat mulder and scully aja. Hehehe.

amelya oktavia said...

udah, gak usah. mending lo stay di rumah aja.. ntar tiba-tiba ngelahirin di bioskop gimana?

ginatri noer said...

Gak apa-apa... Biar anak gue cinta film :p

amelya oktavia said...

kalo lahiran di bioskop, anak lo dinamain tempat duduk lo aja gin.. Misalnya F4.. ato H11..lol;p