Sunday, August 10, 2008

cursed song

Gara-gara nonton konsernya Greenday di TV semalem, gue jadi teringat lagu-lagu lama mereka. Maka, pagi ini sebelum berangkat, gue mendownload beberapa lagu lewat limewire. Diantaranya adalah 'Walking Contradiction' dan 'She', one of my favorite karena punya banyak Kenangan.  She merupakan lagu Greenday pertama yang pernah diajarin (alm) sepupu gue dan berhasil  gue mainkan pake bas untuk pertama kalinya.Huehehehe;p

Ironisnya, gue punya kepercayaan magis tentang lagu ini. Jadi, sejak SMP kalo gue perhatiin, tiap kali denger lagu 'She' pasti seharian itu bakal ada kejadian gak mengenakkan yang menimpa gue. Huehehe.. percaya gak percaya sih.. Sama halnya ketika gue mendengarkan lagu 'Another Perfect Day' nya American Hi-Fi... lol;p

Mmmh.. jadi deg-degan nih.

I'll see you tonight, blog.

Kita buktikan apakah  kutukan 'She' itu masih berlaku... 

7 comments:

fajar nugross said...

awas dompet!!!!
awassss handphone!!

Maddy Pertiwi said...

Didoain kagak deh,,,

amelya oktavia said...

Dompet : Belom beli lagi yang baru
Handphone : Iya nih. Gue dekep rapet-rapet deh.. huehehe;p

amelya oktavia said...

doain bener ya, med.. lol;p

ginatri noer said...

So, how's ur day? (since i'm living world through you now...) hahaha :p

amelya oktavia said...

hauhaha. sialan lo... Hari gue bukan buat konsumsi publik, tau.. lol;p

ginatri noer said...

Emang bukan! Tp konsumsi gue :p hahaha