Saturday, August 16, 2008

Should I Stay or Should I Go?


    “… karena, ada dua hal yang orang kejar dalam pekerjaan, uang atau kepuasan… ”

 

Mungkin, dalam kehidupan nyata we can’t have them both. Tapi, ini bukan alasan juga buat kita gak bisa meraih salah satunya. As a creator, you can always choose either money or satisfaction of doing it. Dan ketika pertama kali mengerjakan sebuah pekerjaan, saya tidak pernah memilih uang. Sehingga, kepuasan adalah sebuah hal yang tertancap di pikiran dan hati saya. Tapi setelah saya menyimak sebuah dvd yang berisikan film yang pernah saya buat, saya menyadari  bahwa saya benar-benar tidak bisa meraih keduanya.

 

Saya kembali teringat betapa sulitnya situasi yang kami alami saat memproduuksi film tersebut, dan betapa semua kejadian itu masih membekas di pikiran saya sampai saat ini. (Don’t blame me, im a libra). Saya juga baru menyadari bahwa nama saya ditulis di bawah nama asisten. Huh? How ‘great’ is that? I don’t know if it’s an honest mistake or not. It's just not appropriate. Dan yang paling membuat saya jengah, adalah ketika melihat gambar dalam film tersebut terlihat seperti tercelup pemutih...


 Huh?

If we can’t even have one of them.. then, what’s the point to stay?

6 comments:

Riri Jundarso said...

you can always have one.. hehehe..
trust me..

ginatri noer said...

*sambil tepuk2 bahu lo*
i think we should take a little break...

Maddy Pertiwi said...

Ayo Me,,, Kita ke Grand Indonesia lagi,,, Mari menjelajahi buku2nya,,, Kita lupakan sejenak kerjaan,,,

n@ruto sOe said...

dan percayalah disetiap pekrjaan ada pelajaraan. di setiap hasil kadang ada kecewa. manusia sekali lagi hanyalah bisa belajar bagaimana untuk bisa naik kelas.

berhenti sejenak dan berjalanlah perlahan.percayalah suatu saat kamu akan mendaptkan keringatmu menjadi mutiara....ingat, yg diiatas tdk pernah tidur loch....

ginatri noer said...

Btw me, yang "diatas" itu maksudnya Allah ya... Bukan singa ;p hehehe

nanie wardhani said...

sabar me.. gw setuju sama riri.. you can always have one.. tinggal lonya aja, bisa menyadari apa yang lo dapat dan mensyukurinya dengan baik apa ga.. :)