Thursday, August 07, 2008

lost and found

Belakangan, para ilmuwan berdebat tentang baik tidaknya ginko biloba. Buat yang gak tau, ginko biloba itu adalah tumbuh-tumbuhan yang saripatinya bermanfaat untuk untuk meningkatkan daya ingat dan memberikan peningkatan dalam sejumlah fungsi mental lainnya pada orang lanjut usia. Nah, yang jadi bahan perdebatan adalah efek samping yang bisa ditimbulkan buat orang-orang yang rajin mengkonsumsi multivitamin dengan kandungan ginko biloba ini. Katanya sih, efek sampingnya itu bisa memperbesar resiko stroke. Hua.. Serem amat ya?!?

Untuk alasan itulah, meskipun otak gue belakangan pikun.. Gue tetap berusaha untuk tidak mengkonsumsi ginko biloba sambil mencari tahu apa penyebab kepikunan gue yang kian parah beberapa hari belakangan.

Gimana gak parah? Begini daftarnya:

Minggu : Chargeran laptop ketinggalan di kawinan

Senin : Dompet beserta isinya hilang begitu saja di PIM 2

Selasa : Handphone ketinggalan di kantor baru (untungnya ada yang nemuin)

Rabu : Handphone ketinggalan (lagi) di angkot. Untungnya (lagi) ada yang nemuin dan dengan baik hati mau mengembalikan kepada si pemilik yang bahkan ketika hilang dengan santainya mengira si handphone tertinggal di rumah...

Kenapa ya?

Kenapa gue tiba-tiba jadi pikun begini?

Menurut lo, apakah gue harus mengkonsumsi ginko biloba meskipun dengan resiko terkena stroke?

 

14 comments:

Riri Maulidina said...

emang udah umur me....hahahahaaaa

amelya oktavia said...

monyong lu.. hauhahaa;p

octa ramayana said...

Wah.. Thank You Me... Gw jadi merasa normal!!!

Praditya Nova said...

Never put out your important stuff out from your pocket. :)

ginatri noer said...

Mungkin karena pikiran lo di si OM itu terus me... Hahahaha :p

sep[tiany] utami dewi said...

me, loe lupanya blm smpe sminggu khan? masih normal koq, tenang aja..=p

amelya oktavia said...

gimana caranya naro di pocket kalo bentuknya segede charger laptop?!?

amelya oktavia said...

gimana caranya naro di pocket kalo bentuknya segede charger laptop.. huehhehe;p

amelya oktavia said...

bisa jadi... pembuktian teori gue kalo otak itu berpikir berdasarkan kualitas, bukan kuantitas... hauahahhaa;p
By the way, stop calling him Om, ok!?!? hauahhaa;p

amelya oktavia said...

Seriusan sep? thanks God.. lol;p

amelya oktavia said...

maksudnya?!?!

Maddy Pertiwi said...

Asiiikkk!!!! Gw ada temennya,,,
Kalo gw lebih banyak apes,,, Apa2 jatoh,,,
Muali dari duit sampe KTP, yang sukses bikin gw diamuk sama Opa,,,

octa ramayana said...

Maksudnya ada yang lebih parah dari gw, yaitu elo Me! Tapi henpon klien gw sampe sekarang ga nemu2 jg nih. Huhuuuuhuuhu...

amelya oktavia said...

hauahhaa.. ya elu lah yang lebih parah! gue kan gak ngilangin hape klien.. hauahhaha...