Tuesday, August 12, 2008

Warm Whisper

Rating:★★★★★
Category:Music
Genre: Pop
Artist:Missy Higgins
'Warm Whisper'

Adalah sebuah single lama milik Missy Higgins yang entah kenapa single ini baru masuk ke dalam album terbarunya "On a clear night". Pertama kali saya mendengarkan lagu ini adalah ketika secara gak sengaja saya menemukan video live-nya di youtube.

Bagaikan sebuah bisikan yang hangat di telinga saya, 'Warm Whisper' langsung membuat saya jatuh hati ketika pertama kali mendengarnya. Mungkin karena saya suka sekali dengan suara organ yang menjadi intro dalam lagu ini, atau mungkin juga karena alunan suara Higgins yang mengingatkan saya akan Sarah Mclachan.

Yang lebih menyenangkan adalah, bahwa lagu ini kemudian diangkat menjadi salah satu soundtrack dari Sisterhood Of Travelling Pants 2, bersama dengan lagu-lagu hits seperti 'Strange & beautiful' milik Aqualung, dan 'Girls Just wanna Have Fun' milik Cyndi Lauper.

Love it!

ps: Buat yang penasaran, lagu ini saya pasang di halaman home. Tolong jangan dibajak, ya... lol;p Enjoy!

1 comment:

Riri Jundarso said...

bagusss!!!