Monday, September 22, 2008

30 ROCK

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Comedy
Very Funny!

Inilah sitkom NBC yang paling lucu yang pernah gue saksikan. Disamping serial FRIENDS, tentunya. 30 Rock mengambil latar kehidupan para pekerja televisi yang bekerja di gedung 30 Rockafeller, New york, markas besar stasiun televisi NBC.

Bekerja dalam sebuah produksi untuk siaran televisi merupakan pekerjaan yang sanagat menarik buat gue. Makanya, ketika nonton serial ini, gue seperti memiliki kedekatan emosi tersendiri, biarpun sebenernya gue gak kerja di TV. Tapi, latar showbiz dan kelakuan narsis dan absurd para pemain, penulis yang over creative, dan produser yang ajaib, ambisius dan money oriented itulah yang bikin gue kena' bgt sama serial ini.

But you know what? biarpun becandaannnya lucu dan smart, anehnya serial ini justru punya rating yang rendah di amerika sana. Huh? Aneh, kan? Tapi, semoga dengan keberhasilan mereka menyabet Emmy award kemaren malem, bisa bikin show ini semakin banyak penontonnya, dan bisa berlanjut sampe season 10 seperti pendahulunya, FRIENDS.

lol;p

No comments: