Friday, September 19, 2008

berbagi kampung dengan barrack obama

Yep.

Dan hal itu lumayan bikin gue dan segenap warga Menteng Dalam bangga, disamping suksesnya event  "Palbatu festival" yang ke-3 beberapa bulan yang lalu..

Awalnya sih, gue cuek-cuek aja begitu mengetahui kalo dulu, calon presiden Amerika Serikat ini pernah tinggal di daerah rumah gue. Tapi, lama-lama setiap orang baru yang gue temui dan baru tahu di mana gue tinggal selalu menyebut-nyebut fakta itu.. yah, lama-kelamaan secara sadar gak sadar, mulailah timbul rasa kebanggaan dengan kampung halaman. Ditambah lagi, gara-gara fakta itu, hampir semua warga menteng dalam yang gue kenal juga ikut-ikutan Ge-er.. Huahahaha.. ya udah deh. Akhirnya kami semua berbagi kebanggan..hauahah... gak penting, ya?!?!

Yah, semoga aja setelah Krisdayanti dan Barrack Obama, akan muncul lagi orang-orang sukses lainnnya dari Kelurahan Menteng Dalam... dan semoga juga kalo Obama jadi presiden, dia gak jadi penjahat macam George Bush. Karena kalo iya, gue gak akan mau ngakuin lagi kalo dia pernah tinggal di daerah rumah gue..lol


6 comments:

ginatri noer said...

hahahaha.... gue baru ngeh kalo Menteng Dalam itu rumah lo...

Maddy Pertiwi said...

Huehehehe tapi jomplang pisan antara KD en Obama,,,

amelya oktavia said...

yah, lumayan lah med.. daripada Ryan sama Obama?!?!

Maddy Pertiwi said...

HAHAHAHA betul juga,,,

R.Dmaz Brodjonegoro said...

http://www.youtube.com/watch?v=FOTAfGuLA-0

Riri Jundarso said...

eh gue mau berbagi kebanggaan juga dong.. obama satu sd sama gue.. hehehehehe.. beda angkatan tapii.. [ya iya laaaaaah..] ^.^