Tuesday, September 02, 2008

pagi-pagi kok meeting

Yup.
Pagi ini jam 9.00 saya sudah harus berada di kantor. Untuk meeting. lol;p Bulan puasa, meeting jam 9 pagi. How great is that? NNot that im complaining? hanya saja, karena terlambat bangun, hari ini saya terpaksa harus naik motor. Sesuatu yang sedang berusaha saya tinggalkan karena parno terhadap dampak global warming... 

Ternyata, begitu saya tiba di kantor, ada beberapa orang yang datang terlambat. Alhasil, keputusan saya untuk naik motor hari ini sangat sia-sia. Sambil menunggu, saya pun membuka kompas.com. 

Namun, lagi-lagi keputusan saya kali ini juga sepertinya salah, karena sepertinya,membuka kompas.com ketika bulan ramadhan, bisa beresiko membatalkan puasa. Gimana gak mau batalin puasa kalo lo baca berita tentang George Bush yang bilang bahwa John McCain akan menggantikan dirinya memimpin perang... gila'. Emosi kan gue dengernya?! Gue curiga, Jangan-jangan orang-orang republik itu keturunan Ares, abis peraaaang.. mulu yang dipikirin. geblek...

Udah ah, 
Gotta go, blog... Udah mulai nih meetingnya. 
Ciao!

10 comments:

Maddy Pertiwi said...

Wakakakakak!!! Merasakan juga loe penderitaan gw hihihi

dnda . said...

wah gila ame..pagi2 udah buka kompas.com

fajar nugross said...

gw my love...
pagi-pagi kok terbang ke bangkok...
hiks hiks huraaaa

amelya oktavia said...

eh, jar. ati2 ya di sana. kabarin gue situasinya gmana, oke? heuehehe. Oiya, jangan lupa dvd SPICEWORLD the MOVIE.

fajar nugross said...

loh, bukannya dvd itu lo nitip HB???
kok jadi ke gw???

amelya oktavia said...

Ke elo aja deh. lebih cepet dapetnya, heuehehhe;p eh, yang original ya, jangan bajakan.. (bajakan gpp sih kalo kualitasnya bagus,,lol;p)

fajar nugross said...

lo pikir uang saku gw berapaaaaaa my loveeee???

ginatri noer said...

Katanya penggemar sejati? Huh :p

fajar nugross said...

adddddoooohhhhh,,,,
keburu ada ibu2 yang nimbrung kan my love

amelya oktavia said...

jar, STOP calling me my love!