Sunday, September 07, 2008

tv di hari minggu

Oi!
I tell you what, blog... if you planning to actually get a life while you have so little time on the weekend, or sunday to be exact, then i suggest you not to watch the thing called television or you'll be stuck there for the rest of the day. Yep. Seperti drugs, sekali lo nonton, maka lo gak akan pernah bisa melepaskan remote itu dari tangan lo. You'll never stop.  Apalagi kalo ini hari minggu, dan lo langganan tvkabel. 

Seperti yang terjadi dengan gue hari Minggu ini. Guess what? Selepas makan sahur tadi pagi, hingga waktu menunjukkan pukul 20:50 WIB, gue belum bertatap muka dengan anggota keluarga gue yang lain gara-gara gue nongkrongin TV seharian. lol;p 

Pagi dimulai dengan agak terlambat, sekitar pukul 09.30. Karena puasa, gue gak turun ke bawah buat sarapan seperti yang selalu gue lakukan setiap hari. Maka, TV pun jadi pilihan utama begitu bangun tidur. Maklum lah, kan kalo hari biasa gue gak akan pernah sempet nonton TV. Ternyata, acara TV di hari minggu amat sangat menarik, gak nyampah seperti hari-hari biasanya. Mulai dari MTV Best show ever, Living Lohan, America the wright Way, E News, hingga 30 Rock & friends, plus CSI. huh... banyak banget kan? dengan segambreng acara TV itu, gak tega rasanya beranjak dari sofa tempat gue nongkrong sejak pagi tadi.. huehehe;p  


Nonton TV pas weekend emang satu-satunya cara refreshing yang efektif dan ekonomis. Pertama, lo gak perlu ngeluarin duit, lagipula, kalo dalam satu minggu itu lo gak tau apa-apa tentang peristiwa yang terjadi di dunia luar, maka dengan nonton TV di hari minggu, lo bisa tahu semuanya. Contohnya, lo akan tahu kalo Britney Spears bakal muncul di MTV VMA hari senin nanti, yang ternyata disiarin juga sama MTV ASIA di hari yang sama, atau Ryan Seacrest  terpilih jadi The Sexiest Smile tahun 2008 versi Victoria Secret, dsb.


Beruntung, hari ini ada acara buka puasa di rumah patra. Satu alasan yang cukup kuat buat mengalahkan serunya TV di hari minggu. Yah, paling gak kali ini gue bisa tahu apa yang terjadi dengan real life person di sekitar gue.. Lol;p

7 comments:

ginatri noer said...

Seriously Me, GET A LIFE!

lia aulia said...

kga baca buku "matikan TVmu" apa...

Maddy Pertiwi said...

HAHAHAHA that's what I do if I have Indovision :D

amelya oktavia said...

emang ada ya?

amelya oktavia said...

What is life? lol;p

Riri Jundarso said...

eh, ame tuh udah gak nonton TV seminggu, jadi wajar kalo dia marathon nonton TV di hari minggu [ngebelain, soalnya senasib.. hihihi..]
btw me, kata yahoo, britney spears jadi 'worst ever' host di VMA lhoo..

Riri Jundarso said...

haha.. ini gue juga nonton, sambil ngepel..