Wednesday, September 17, 2008

isn't that ironic? don't you think?

Shit.

Lagu itu, benar-benar menohok saya beberapa bulan belakangan. Hauhahaha. Aneh. Padahal, Ironic kerap kali saya putar untuk menemani hari-hari saya menjalani hidup sejak SMP. Lagu ini, memang sangat special, karena terlalu banyak moment yang selalu teringat ketika saya mendengarkannya. 'Ironic' mengingatkan saya akan seorang sahabat lama yang selalu mengeluhkan betapa merananya hidupnya, dan betapa ide bunuh diri itu selalu muncul dalam otaknya ketika kami sedang berbicara melalui telfon di rumah masing-masing. Bahkan hingga kemarin, teman saya ini masih saja mengirim sms yang bunyinya "I love being around deprressed people, cuz happy people makes me depressed." Huahaha. dasar, manusia aneh.

Lagu ini, juga mengingatkan akan masa-masa di mana saya merasakan perubahan yang sangat signifikan saat mulai melupakan ajaran-ajaran disiplin ketat sekolah katolik, dan menemukan bahwa musik, MTV dan Alanis adalah dewa baru saya saat itu, dan sebagainya.

Dan seakan masih kurang cukup, satu kejadian mengenaskan ini kembali menambah tingginya gunung kenangan bersama lagu Ironic.


You know the part when alanis said

“ I met the man of my dream, and then met his beautiful wife…”

Huahahaha. Yep. That’s how ironic my love life is, my friend.


8 comments:

zega rizaldi said...

wah gua juga lagi dengerin lagu itu skr... tapi entah kenapa kalo gue denger tuh lagu gua jadi kebayang suasana ujan ya?

Maddy Pertiwi said...

Owwww jangan bilang loe curcol hehehe

dnda . said...

klik kanan delete buat lagu2 kaya gitu klo gw mah..hehe

Riri Jundarso said...

whew.. sadis.. hahaha..
btw, video clip nya kocak..

ginatri noer said...

ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

amelya oktavia said...

**zragah**
mungkin karena videoklipnya lagi salju-salju gitu? lol;p
***Stupid mode: ON*** gak ngambung ya?

amelya oktavia said...

**loverspit**
sadis?!?! Afghan, kali.. ahuahahahhaha

amelya oktavia said...

**humanchameleon**
apa lo!?!?