Friday, May 15, 2009

deadline pig

Ola blog!


Di status facebooknya, temen gue pernah nulis “kalo bisa sekarang kenapa harus nanti?”. Sebuah kalimat yang dengan spontan langsung gue jawab dengan “kalo bisa nanti kenapa harus sekarang?” Hehehe;p


Yep. Blog. I know what you’re thinking!


Gue emang paling suka menunda-nunda pekerjaan dengan berbagai macam alasan. Contohnya aja dalam pengerjaan skripsi ini. Meskipun  gue gak sambil kerja, tapi toh roman-romannya ni skripsi baru bakal kelar beberapa saat sebelum deadline menghadang. Hiahahaa…;p

Tapi, blog. Lo harus mengakui juga kalo gue bukanlah satu-satunya manusia di negara ini yang gemar melakukan hal tersebut. Liat aja tuh orang-orang di tv yang mau nyalonin diri jadi presiden sama wakil presiden. Jelas-jelas pendaftarannnya dah dibuka dari lama, toh daftarnya baru pas hari terakhir. Dasar. Deadliners!


Jadi, blog. You cannot put all the blame on me. Mereka aja yang mau mimpin ni Negara deadliners. Masa gue gak boleh?! Ya gak?! Hahahahaha;p

 

Ngomong-ngomong tentang calon presiden blog, gue jadi kepikiran buat kerja di dunia politik.   Yah ditambah setelah gue ngebaca lagi sebuah chicklit yang karakter utamanya kerja jadi salah satu staff senator, ato setelah nonton series Brother’s & Sisters yang beberapa orang karakternya juga bekerja di bidang politik. Hmmm. Seru juga. Kebayang banget nih kalo di masa-masa PEMILU gini kerjaannya bakal hectic banget, tapi seru! Bikin rencana kebijakan, campaign strategy, ngebangun image, bla.. bla…Wuah! That must be very exited!

 

Ah, sudahlah.

 

“Ngoceh mulu lo me’! Mending mandi deh sekarang!”

“Hmm… ntar aja deh kalo dah mau pergi”

 

Hahahahaa. Dasar babi deadline!  

6 comments:

Maddy Pertiwi said...

Hehehe samaan nich pikiran kita. Ayo Me ke perpus lagi hehe

sep[tiany] utami dewi said...

toss kita!!! :-D
semoga mode deadliners kita kali ini berhasil yaa..
lulus segera!!!

Riri Jundarso said...

hahahaha.. deadliners..
anak brodkes banget siiiiiih???? hehehe..

amelya oktavia said...

ahhaahhaa.. "HAIL TO THE DEADLINERS!"

ginatri noer said...

hail!!!

amelya oktavia said...

hai juga..