Wednesday, May 27, 2009

the thing about 'puke'

Throw up.

 

Di salah satu episode 30 Rock, Jack menemukan video ulangtahunnya sewaktu kecil. Di video itu, saking senengnya dia dapet kado dari ayahnya, si Jack tiba-tiba aja muntah. Ternyata, kejadian itu bukanlah satu-satunyakejadian muntah yang dialami Jack. Ketika ia menyaksikan video Liz Lemon yang jadi bintang iklan sex-line bernama Bijou, si Jack lagi-lagi muntah di depan umum.  Hauahahaa… Intinya, Jack bisa muntah tiba-tiba di depan umum ketika dia ngerasa Extremely Exited about something.

 

Well, what I learned is… anything extreme can really makes you throw up.

 

Yah kalo buat gue sih, setidaknya ada 3 hal extreme yang bisa bikin gue  muntah:

  1. extremely sick
  2. extremely exited
  3. and…. extremely stressed

 

Waktu kecil, gue sempet kena sakit yang berhubungan dengan pencernaan. Kira-kira selama 2 minggu, tiap selese makan, gue constantly PUKE. Gak abis- abis. Asli. Ampe kurus gue.

 

Selanjutnya, gue pernah muntah di depan umum ketika di Bandung gue gak bisa mengendalikan rasa exited gue ketika si Ira nerobos forbidden tepat depan pos polisi yang lagi ditongkrongin puluhan pak polisi dan berhasil ngacir tanpa sadar kalo polisi-polisi tadi keliatan kesel setengah mati.

 

Yang terakhir ketika gue dalam keadaan extremely stress… And.. omg… here it comes……

 

Bye BLOG! C U LATER!!!! *buru-buru ke kamar mandi*


5 comments:

Riri Jundarso said...

hmm gue pernah nih, tapi extremely sick.. sampe masuk UGD, karena badan gue gak bisa nerima makanan/minuman!!

amelya oktavia said...

hauahahhahaa.... pantes lo kurus banget ri sekarang.. huwhwhwe..;p

Riri Jundarso said...

eits jangan salah.. ini udah gemukkan..

ginatri noer said...

kalo gue kalo sakit parah pasti muntah... elo muntah gara2 kebanyakan makan kali me. hehe :p

amelya oktavia said...

mongki. i can be sick too, you know?!?!