Monday, May 04, 2009

on film

<bell ringing>

“Huaaaah!”

“Yeeehh… apa sih?”

“hahaha.. kok lo gak kaget sih?”

 “ ’kaget?!’ 

“Hehehhe”

 

“Ada siapa sih? Rame amat. Nyokap ada?”

“sodara gue. Tu nyokap. Mah, temenku nih”

“eh, misi.. tante… aku ke atas ya..”

 

“Tuh. Cari aja yang mana yang mau lo pinjem.”

“hhmm.. yang mana ya?”

“nih, ’angus’ lo.”

“hehehe. Dah lo tonton?”

“udah”

“lucu kan? Hehe..”

“yah… lumayan lah. Teen flick. Biasa,”

“Hah? Biasa? Lucu tau!? Kocak berat!”

“lebay ah”

“lebay gimana? Lo gak inget kita pas sma kaya gimana?”

“Hahahahaha.. iya ya!??!”

“Heeeh! Ahahahha”

 

“Wah, Marley and Me”

“Belom nonton lo?”

“Belom”

“Payah”

“Hehehe. Kan elo beli dvdnya. Gue nungguin elo aja.”

“Yeeh.. dasar.”

“Udah bagus belom?”

“Ya udah lah. Kalo belom gak bakal gue beli.”

“Sedih nih film.”

“Oya? Bukannya lucu?”

“Sedih, tau!”

 

“Mmmh.. apalgi ya?”

“Pilih aja..”

“Ih. Sunshine. Belom nonton gue… Danny Boyle nih”

“Heh? Iya ya? Gak merhatiin gue. Masa sih? Coba gue liat..”

“Yeeh si bocah. Dibilangin gak percaya.”

“Eh, iya. HEhe. Gak notice gue.”

“Bagus gak sih? Absurd-absurd gitu gak?”

“Yeaaah.. mmmmh…. Gak absurd sih.. cuma.. yah gitu lah. Science fiction.”

“Mmmh.. lagi males sih sebenrnya nonton yang begituan…”

“Hahaha.. gara-gara knowing.”

“Hahahah. Yoi nih. Yang lucu-lucu aja deh..,”

 

“Nanny diaries… nih oke gak?”

“So so sih..”

“Sip. Ini aja deh..”

 

“Eits.. sini-sini gue aja yang ngambil…”

“Ih. Dasar freak. Plis deh”

“Yeeeh.. daripada kacau semua”

“Hahaha. Sialan lo.”

 

“Apalagi ya? Khatam gue dvd lo”

“Changeling!”

“Haah. Gak ah! Males!”

“Iiih.. knapa sih lo!? Bagus, tau!”

“Males gue ngeliat Jolie. Wueeek..”

“Kenapa sih!?!?”

 

 

“Eh, btw. Emang interview lo kemaren gimana?”

“Yah, gitu deh”

“Gimana?”

“Iya, di kantornya koleksi dvdnya banyak banget gitu deh. Ampe ngiler gue ngeliatnya. AHhahaa. Trus gue ditanya-tanya tentang film gitu deh”

“Lah? Gimana?”

“Iya. Makanya gue juga heran. Tapi seru juga sih. Gue banyak cerita tentang film jadinya. Hehehee. Dia juga malah nanya-nanya koleksi dvd gue apa aja…”

“Lah? Lo interview accounting apa video ezzy?”

“HAhahahaa..”

“Trus?”

“Tau nih gak ditelfon-telfon lagi”

“Mungkin mereka ragu ngeliat muka mupeng lo ama dvd... hahaha”

“Iya kali ya? Hahaha.. tapi kan harusnya itu jadi nilai plus gue. Accounting + Movie buff”

“hahahha… iya juga sih. Lo bilang gak pengalaman lo sebagai personal accounting anak-anak se geng? Ehehehe..”

“Bhhahaha. Harusnya gue cerita juga tuh… Hahhahaa..”

 

“Waitress. Bagus gak?”

“Bagus. Di M2 sih B”

“Masa? Eh little women”

“Lo belom nonton Little women?”

“Belom”

“Hahahaha. Masa sih?”

“Beloooom….! Yang mana sih?”

“Iiih.. nih. Winona Rider, Susan Sarandon sama si Kirsten Dunst waktu masih kecil”

“Heh? Yang mana ya?”

“Ya yang ini! Haahha. Bego.”

“hehehe. Iya. Iya. Bagus gak?”

“Plis deh. Nominasi oscar ini”

“Film serius?! Hmm. Gak pa pa deh”

 

“hhm… series??”

“Gak ada yang baru. Belom beli, gue”

“Hhmm.. udah deh. Ni aja”

“Hmm.. banyak juga nih lo minjem”

“Iya, mbak. Coba tolong diitung berapa, mbak. Hehehe”

“Okeh.. tu dua tiga empat lima… 20 ribu. Hahahhaaha..”

 

“Dah nih? Eh kalo mau balik bareng yak ke ezzy”

“Mau ngapain?

“Nyewa film, gue”

“Ya udah yuk… naek mobil aja deh. Gue temenin..”

“Hahahaha… males ah. Makanya gue mau bareng lo”

“Uuuh.. panas. Males”

“Gue juga males ngeluarin mobilnya. Hehehe”

 

“Eh pamit ke nyokap lo dulu deh”

“Mah, temenku mau pulang”

 

“oh iya. Hati2 ya”

 

“oke, tante”

“Mah, aku juga keluar. Sekalian nebeng mau ke ezzy!”

 

 

“Huh… dasar. Gak ada kerjaan”

“Hahahaha.. NAmanya juga pengangguran. Heheehe.. Barisan sebelah sini udah khatam gue”

“HAhaha. Freak. Minjem apa sih lo?”

“Film-film lama”

“Liat nih”

“Iiih.. Jolie. Haahhaa. Yieeeksss…”

“Knapa sih? Keren tau, film pertamanya dia”

“Wueeekkk..”

 

 

“Ih. Johny depp. Jadul berat!”

“Iya nih. Cry Baby. Mukanya masih begitu.. ahahaha”

“Gue bingung deh kenapa orang banyak yang suka Johnny Depp. Menurut gue dia gak ganteng”

“Iya sih… Tapi apa ya?? There’s something about him. Kharismatik banget, gitu. Keren tau!”

“Tapi ni emang mendingan sih mukanya”

“Iya. Dia gantengan kalo bersih gini”

“Wily Wonka juga bersih. Cuma gak banget..hahha”

“Yoi. Mirip Michael Jackson, tau.”

“Hahahaha.. iya!”

 

“Eh lo mau gak gue sewain gratis 5 film. Tapi lo mesti nonton 5 hari berturut-turut”

“Apa filmnya?”

“Tuh!”

“Bhauahahahaa….!!!”

“Mas Suka Masukin aja, Setan.. apa sih tuh?? Hahahaha”

“Yiakssss!! Hahahaha. Lo aja deh! Gue kadoin ulangtahun!”

“hahahahaha. Sampah! Ahahhaha!!!”

 

“Eh liat deh. 150 poin dapet… handuk…”

“Ih. Poin gue dah banyak tuh. Harusnya gue bisa dapet.. payung, handuk, gantungan kunci..”

“Lah lo gak pernah nukerin?”

“Gak. Bonnya dah pada gue buang”

“Lah dodol. Kan pasti ada datanya di komputer. Ya kan mas?

“Iya, mas? Ada?”

 

“Iya, bisa diliat”

 

“Yah, si mas ok gak pernah ngingetin saya sih?!?!”

**si mas pura-pura gak denger**

 

“Eh dah nih. Mending sekarang lo anterin gue balik lagi ke rumah”

“Haiahhaha. Dasar males lo!”

“Hahahaa. Yuuk.. Lagian lo juga gak ada kerjaan kan?”

“Iya juga sih? Nonton dvd aja deh yuk di rumah lo”

“Yuuk. Beli makanan dulu ya. Sekalian ke atm”

“Siiip..!”

 

“HArusnya kita beli popcorn nih…”

“Dimane!?!? Hahahaa Jauh, nyong”

“Beli gorengan aja apa?”

“Gorengannya bersih gak?

“Ya menurut lo!??!”

“Ya lo liat aja kena asep metromini! Terkontaminasi?!”

“Plis deh. Di mana-mana tukang gorengan tuh di pinggir jalan.. ahhahaa”

“halAh, bodo amat ah! Hahahaa”

“Kalo di luar negri sih nonton beli popcorn ya?”

“Hahahhha. Yoi.”

 

“Gak jadi pulah dia, mah”

“Misi, tante.. balik lagi”

 

“Oh iya, gpp kok.. “

 

“Hihihi… nyokap lo pasti mikir kita pathetic”

“Mmh.. enggak kok. My mum think im special!”

“Bhauahahahaha..”

4 comments:

sep[tiany] utami dewi said...

skripsi, me..skripsi..ahiahahhahaha..taee aahh...

Riri Jundarso said...

eh orang gila!!! mana zombie lo ituu??? mo gue obrak abrik!!!!

amelya oktavia said...

ahahhahaaha... apa, ri? apa? zombie? heh? apa tuh? heh? ahahahaha;p

Maddy Pertiwi said...

Ame,,, Gw tau film itu your personal needs. Tapi sekali lagi gw ingetin,,, SKRIPSI!!! Eh mantul juga ding ke gw,,, Gw kan FBan mulu HAHAHAHAHA