Thursday, May 21, 2009

puncak pass sakit perut

Blog!

Barusan adalah untuk kesekian kalinya gue mengunjungi WC dalam 48 jam belakangan ini. Semua berawal ketika siang kemarin gue merasakan sedikit sakit di perut setelah menyantap kue pastel yang gue beli di koperasi kampus. 


Sore harinya dalam perjalanan menuju Rumah Ira buat "games night", perut gue kembali bergejolak. Urgh. Lumayan sakit sih..cuma gue berpikir kalo itu cuma sakit temporary. Hueuee.. (Tato kali, temporary!??!) ...


Kenapa gue berpikir demikian? Karena saat gue makan bubur ayam sore harinya... meskipun agak sakit tapi perut gue gak bergejolak. Nah Malemnya baru deh berasa. Hiahahhaa... mayan juga sih blog, bolak-balik ke WC sepanjang malem ampe tidur gue berasa gak nyenyak banget.



Keesokan paginya, teman-teman gue yang brilian dan gak menganggap serius sakit perut gue ini pun mengarahkan mobil ke PUNCAK. BRILLIANT kan???? Sakit perut + Macet + Minum Yougurt = MANTABH!!! Hahahahaha... Untung aja gue hobi jalan-jalan. Jadi rasa sakit perut yang gak karuan ini bisa sedikit gue redam walaupun di sana gue pun bolak balik ke WC.



Belum kelar dengan bikin gue bolak-balik di WC sebuah resto Yougurt di Puncak, Malam harinya kawan-kawanku itu kembali ngajak makan-makan di Kemang Foodfest. Akh! 
For your information blog, Kemang Foodfest itu adalah tempat yang paling sering.. eh selalu... kami datangi di Jakarta. Yep! SELALU. ALWAYS. Bahkan baru aja malam minggu kemarin kita menghabiskan waktu di sana.!??! 


Beruntung La Codeffin yang letaknya di sebrang Foodfest itu WCnya fresh & sepi & bersih. Yah, at least gue bisa mengurangi rasa sakit perut gue sejenak di dalamnya. Huahahahahahaaa..... 


Ah, sudahlah blog. I dont know why i've told you this story. Gak penting. hehehhee.... Thanks for the time,blog. Daaaaaaa......


5 comments:

Riri Jundarso said...

minum entrostop me.. hahahaha..

amelya oktavia said...

minum teh anget dah cukup kok ri.. huhuhu...

ginatri noer said...

yoghurt malah membantu mengurangi sakit perut lhooo.. karena bakteri baik di dalamnya. sayang gue lupa nama bakterinya apa... padahal kan mereka baik. hik hik.. garing!

amelya oktavia said...

mengurangi dari Hongkong!?!?!?

Riri Jundarso said...

setau gue sih, kalo udah terlanjur sakit perut (dalam artian udah bolak balik ke kamar mandi) gak bisa lagi makan yoghurt..
kalo masih mules2 bisa kali yee?? hehehehe..