Saturday, March 14, 2009

attention all 'apple' users...


Setelah beberapa bulan yang lalu di Indonesia ada kejadian macbook yang tiba-tiba kebakar ketika dalam keadaan mati, kini di Ohio, AS ada lagi kejadian produk apple yang meledak.Hiiii... ngeri juga ya?

Check this detik.com news:


Boom!!! iPod Touch Meledak, Kaki Remaja Terbakar
Santi Dwi Jayanti - detikinet

iPod Touch (ist)

Ohio - Jangan sembarangan menaruh gadget karena tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti. Seperti yang dialami oleh seorang remaja 15 tahun di Ohio, di mana ia menyimpan iPod Touch di kantong celananya dan tiba-tiba benda itu meledak. Boom!!

Remaja tersebut tentu saja panik, karena pemutar musik favoritnya tiba-tiba meledak dan membakar celana, pakaian dalam serta kakinya.

Belum ada keterangan mengenai apa penyebab pastinya. Cerita mengenai gadget yang meledak memang bukan pertama kalinya. Sebagian besar terjadi akibat pengguna gadget memakai baterai yang murah, meski untuk iPod Touch ini baterainya tidak diganti oleh si pemilik.

Kisah ini kemudian berlanjut dengan tuntutan sang ibu pada pihak Apple selaku produsen. Dikutip detikINET dari CNet, Minggu (15/3/2009), ia menuntut US$ 225.000 atas kerugian yang dialami, termasuk biaya pengobatan anaknya yang menderita luka bakar.

Sepuluh pegawai retail Apple juga turut ia seret ke pengadilan. Mereka dinilai telah teledor karena tidak memperingatkan konsumen akan kemungkinan meledaknya baterai iPod.
( sha / faw )


3 comments:

ajeng putri said...

buseeeett!!

tapi tetep pengen ipod. hehehehehe

lia aulia said...

uda mahal2 batrenya ttp g berkualitas jugaaa??
tae bet

ginatri noer said...

HIDUP APPLE!!!!! jangan menyerah Steve *halah*