Tuesday, March 10, 2009

name


Gara-gara ibu dosen sibuk, maka hari ini untuk ketiga kalinya dalam 3 minggu terakhir gue gak jadi bimbingan. Huh. Padahal gue lagi butuh banget nih petuah dari si dosen gara-gara 3 minggu ini gue bener-bener stuck. Jadi menyebalkan karena dengan ke-stuck-an ini gue jadi gak bisa ngapa-ngapain dan gak tenang kalo ngapa-ngapain...

Dan kalo lagi gak ngapa-nmgapain gini, satu-satunya hal yang menghibur adalah internetan. Kebetulan juga, hari ini idola gue si Mel C juga baru posting fotonya dia & her sweet little baby, Scarlett.


Lucu ya? namanya Scarlett... Gak tau kenapa emang kayaknya namain bayi dengan nama warna emang happening banget belakangan ini. Huehee.. contohnya aja temen gue, si Gina yang ngasih nama anaknya Biru. Atau beberapa artis Hollywood yang ngasih nama anaknya Violet. Hehe.. lucu sih... cuma males aja kan kalo beberapa tahun ke depan makin banyak anak yang namanya macam begituan. Hehehe. Jadi pasaran aja, kaya fenomena nama 'salsabilla' ugh. Gak tau kenapa ya? gue kurang suka sama nama ini (meskipun itui nama salah satu sepupu gue). Kalo menurut gue, nama ini sih dulu lucu'.. tapi sekarang.. Beeeh. menjamur. Banyak banget bocah yang namanya 'salsabila'??? hahahaha.. 

No offense sih, buat yang ngasih nama anaknya nama ini. Ini kan cuma opini pribadi.

Kalo gue sendiri, belakangan ini jadi suka banget nama "Tina" Terlepas dari namanya sama kayak nama Tina Toon.. tapi kayaknya anak yang namanya Tina itu belakangan tampil sebagai orang yang adorable kaya Tina Fey atau Tina-nya Max Havellar. EHehehe... They are awsome. I think im going to name my (future) baby girl....  "Tina"... 

Gimana blog?

5 comments:

anna melani said...

anna aja. anna bagus. banyak dijadiin lagu lagi. :)

amelya oktavia said...

iihhh.. tetep deh lo... narsis amat sih? huhahaa

ginatri noer said...

huh! i LOVE TINA FEY FIRST... hahahahaha

amelya oktavia said...

ya teruuuus??? hahaha;p

Maddy Pertiwi said...

Matanya Scarlett biru!!! Ato warna apa yuh hehehe... Lucu!!!