Sunday, March 15, 2009

sabtu sore

Ola blog!

Ternyata maen futsal sama laki-laki itu bener-bener menguras energi.Ini aja, badan gue masih berasa remuk redam. Yah, biarpun gue berhasil menyarangkan 1 gol ke gawang si Ira, tapi tetep aja gak sebanding sama energi yang gue keluarin buat ngimbangin larinya para lelaki itu. Gak berimbang lah.. lah gua aja gak kuat jogging nonstop muterin jogging track tebet, ini malah harus bolak balik ngiterin lapangan futsal sambil kejar-kejaran bola... ck.. ck.. ck...

Ini semua gara-gara temen-temen cewe yang lain yang gak pada nongol di hari sabtu kemaren. Bahkan gue nyaris jadi satu-satunya cewe yang turun lapangan setelah si Ira mengurungkan niatnya untuk maen dengan alasan baru keramas. Sedangkan Mela, dia malah asik ngecengin cowo-cowo di sebelah ketimbang nonton temen-temennya sendiri yang lagi tanding. Dooh!?!? Alhasil gue sama Ira harus split team biar fair. Gue di timnya Tosi, jadi sayap kanan, sementara Ira yang lagi menghindari rambutnya kena keringet karena abis keramas tadi, milih posisi jadi kiper buat timnya si Embun...hiahaha

Oiya, ngomongin temen-temen lain yang gak nongol, gue ada sedikit cerita tentang si petra. Jadi, beberapa temn gue emang punya masalah dengan hubungan mereka sama nyokapnya. Salah satunya adalah si petra. Makanya, ketika kemaren siang, si Ira ngasih tau kalo si petra lagi jalan smaa nyokapnya, gue pun heran bukan main. Okeh, kurang lebih begini percakapan gue sama si Ira by phone:

Gue: ... jadi siap aja yang ikut ra?

Ira: Yang pasti sih gue, elo, Mela, Kartika kali...
 
Gue: Lah, si Petra ke mana?

Ira: gak bisa dia. Lagi jalan sama nyokapnya.

Gue: (amazed) oya????

Beberapa menit kemudian gue nelfon Kartika buat make sure dia ikut ato enggak...

Gue: Cun, lo jadi ikut gak?

Kartika: Duh, maen bola ya? males ah... 

Gue: yah.. gimana sih. Gak seru banget lo...

Kartika: Mmmh. ya udah deh, mending lo ke rumah gue aja sekarang. Trus kita jalan. Ni lagi ada si Petra juga di rumah gue.

Gue: Loh? Katanya dia pergi sama nyokapnya?

Kartika: Iya tadi.. trus berantem.. 

Gue: Haihahahahha...

Yep. ternyata ujung-ujungnya doi berantem (lagi) sama nyokapnya. hauahahaa.. Dasar!

4 comments:

ginatri noer said...

well, talk to urself hon... :p

amelya oktavia said...

eh, gue gak pernah berantem y sama nyokap. enak aja lo.. heuehehe..;p

ginatri noer said...

just agree to disagree :p

anna melani said...

huahahaa... cemeennn!!!
ayoh lari lagi ama gue! heheheheh....