Wednesday, March 04, 2009

milk

No, im not going to talk about Harvey milk and that gay-oscar winning movie called MILK. Yah, walaupun ingin banget gue ngebahas tu film, tapi kayaknya kapan-kapan aja deh gue taro di review. Itu juga kalo mood. Ehehhe

 

Im going to talk about something else yang lebih genting buat gue tumpahkan di sini, karena begitu mengganggu pikiran gue sekarang. Well, im not saying watching that handsome James Franco make out sama Sean Penn gak mengganggu pikiran gue, cuma ada hal lain yang kayaknya jauh lebih penting dari itu.

 

Food & Beverages.

 

Yep. Saat-saat sekarang kayaknya emang kita harus ekstra hati-hati sama makanan & minuman yang kita konsumsi.  Karena barusan aja, gue denger berita tentang hasil penelitian terbaru dari YLKI yang menyebut 10 merk makanan yang mengandung melamin, termasuk diantaranya beberapa merk susu. Padahal kayaknya isu melamin ini udah so last year, ya? Gue pikir juga udah gak ada lagi makanan-makannan yang mengandung melamin beredar. Lah, orang yang bikin produk pake melamin di Cina aja dihukum mati kok… Tapi sekalipun hukuman mati itu bertujuan buat menimbulkan efek jera, toh banyak orang yang masih gak merasa jera. Contohnya ya orang-orang yang masih bikin makanan & minuman pake melamin.

 

Satu hal yang bikin gue rada keselek pas denger ni berita, adalah daftar makanan& minuman yang terdeteksi oleh  YLKI, yang termasuk diantaranya adalah susu bearbrand. Yep.  Masalahnya susu ini adalah susu yang kerap kali gue kasi buat kucing gue- si singa- karena gue pikir susu ini adalah susu tersehat yang ada di luar sana. Huh. Ternyata gue salah 360 derajat. Damn!  Begitu gue denger, gue langsung menatap wajah si kucing yang bodoh tapi lucu itu sambil mengumpat kepada si pembuat susu. N^&&#&($*$)P*$)**!!!  Gila. Gue aja yang ngasih ke kucing khawatir setengah mati kalo melamin itu akan mengendap di tubuh si singa dan merusak livernya. Gimana yang ngasih makanan & minuman itu ke anak-anaknya ya? Gak kebayang!

No comments: