Monday, March 09, 2009

yogyakarta

Tiap kali menghabiskan waktu di kampus hari-hari belakangan, gue dan teman-teman selalu membuat jokes-jokes tentang acara-acara musik indonesia di televisi. Gak melulu tentang acara itu sendiri, tapi juga lagu dan band yang lagi sering banget diputer di acara tersebut.  

Some say, comedy is an irony. Yep. That is true. 

Gue dan teman-teman sadar betul bahwa ketika kita bikin jokes dan mentertawakan lagu-lagu dan band-band yang lagi menjamur itu, sebenarnya, kita prihatin. Ehehee. It might sound sound silly... but it happened.

Kita semua juga tau bahwa musik-musik pop yang terdengar sampah itu adalah bagian dari industri yang menghasilkan uang yang gak sedikit. Dan gue juga bukannya orang yang anti musik pop. Plis deh. Im a 'spice girls' fan. I love pop. I do. Tapi kadang-kadang  pop itu gak harus nyampah. Iya gak sih? 

Huh.. miss the old time when indonesian pop's  sound beautiful. Yeah, coba lo punya kuping, blog... lo pasti sependapat sama gue tentang lagunya Kla Project-Yogyakarta. Lagu indonesia. Lagu pop. But didn't sound trashy...  

Walau kini kau t'lah tiada tak kembali 
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi 
Ijinkanlah aku untuk s'lalu pulang lagi 
Bila hati mulai sepi tanpa terobati...

Huh.. love it...

3 comments:

dnda . said...

Setuju me..!

dnda . said...

Setuju me..!

sep[tiany] utami dewi said...

setuju!!! =)