Tuesday, March 17, 2009

head up high: euphoria part II

Masih dalam suasana euphoria kemenangan fantastis Liverpool terhadap Manchester United malam minggu kemarin, hari ini gue datang ke kampus dengan mengenakan baju Liverpool. Gak ada tujuan terselubung sih, kecuali ekspresi kebanggaan atas tim favorit gue ini. Walau sebenarnya lumayan juga kalo ada fans MU yang ngeliat, trus mereka jadi bete. Hauaha…


Sebelum menuju perpustakaan siang tadi, seperti biasa gue nongkrong sebentar di depan bloc buat sedikit menikmati fasilitas internet gratis. Yah, maklum lah kalo di perpustakaan, wi fi nya emang suka error. Lagian, kalo gue buka internet ketika udah berada dalam perpus, bawaannya malah keasikan internetan ketimbang nyari bahan buat skripsi.  Dan biasanya juga, kalo gue internetan di depan bloc, gak lupa gue mesen burger koperasi. Ini juga persiapan buat masuk perpustakaan, yah itung-itung nambah energi buat mikir.


Ketika gue lagi asik makan burger sambil nungguin koneksian wifi, tiba-tiba seseorang yang gak gue kenal yang lagi jalan di depan gue senyum-senyum sambil ngasih two thumbs up ke arah gue. Heh? Sempet bingung sebentar, sebelum gue menyadari bahwa dia notice akan kaos yang gue pake. Huahaha… Yah otomatis gue pun senyum balik sambil dengan bangga megang logo Liverpool yang ada di bagian kiri kaos dan ngasih thumbs up juga.  Yeah!



Segitunya emang euphoria yang disebabkan oleh kemenangan Liverpool minggu kemaren. Maklum aja, kemenangan Liverpool kemaren emang bener-bener special. Bisa dibilang kemenangan atas MU dan Real Madrid di minggu yang sama dengan skor yang sangat telak emang bukan hanya membuktikan prestasi tersendiri buat Liverpool, tapi juga celebration for the fans.

Yeah! Proud to be Liverpudlian, cause We’ll Never Walk Alone

No comments: