Tuesday, April 28, 2009

desire

Hoi!


Pernah nonton si doel anak sekolahan di rcti? Di sinetron itu ada seorang karakter bernama Zaenab. The story is, Zaenab ini  waktu kecil udah dijodohin sama si doel oleh keluarganya yang sama-sama orang betawi & masih  sodara jauh. Years, goes by.  Zaenab & Si Doel  gak pernah benar-benar pacaran. Apalagi nikah. Bahkan  status hubungan mereka gak jelas. Masih dalam status dijodohin kah? Gak ada yang tau pasti.  But one thing for sure, Zaenab turns  to be so deeply in love sama si doel dan masih menganggap perjodohan yang dilakukan keluarga mereka waktu mereka kecil, is still happens.  Sedangkan si doel, justru menganggap perjodohan itu cuma sebagai kenangan masa kecil.

 

Biarpun begitu, dengan penuh harap si zaenab memajang foto si doel di dalam sebuah frame yang cukup besar di  meja rias kamarnya. Dipandanginya foto itu tiap kali ia memikirkan si Doel…

 

Hmm. Wanna know my thought  about that part?

 

Well, I think that’s pathetic. Hiaahhahaa. Ya kan? Really pathetic.

 

Tapi, ada sesuatu yang mengganggu pikiran gue sesudahnya.  Why does it have to be pathetic? Everybody put a picture of someone.. or something… and that doesn’t have to be their lovers…?!

 

Gue sendiri majang gambarnya Spice girls. Ato Noel Gallagher (biarpun gambar gitarnya doang..) ato gambar kecil John Mayer atau London bridge di salah satu sudut kamar. I’ve never been to London. Itu makanya gue kerap memandangi gambar itu ketika lagi kepikiran traveling. Ato gue juga punya gambar Ada Apa Dengan Cinta. Film itu bukan bikinan gue. Tapi toh gue juga suka memandangi gambar itu sebelum tidur, sambil berpikir bahwa film itulah yang bikin gue makin semangat buat jadi filmmaker. And  I don’t think that’s pathetic.

 

Tapi kenapa kalo ngeliat si Zaenab majang dan memandangi fotonya si Doel itu jadi pathetic? 

 

What’s the difference?

 

Hiahahaha. Tau ah. Gak penting banget juga sih dibahas. Lagian gak penting banget sih nih tulisan. Kenapa juga gue nulis beginian coba!? AHahhahaha. freakin' keyboard junkie !?!? Ya suds. Gotta back to work! C u soon, blog. Ciao!

1 comment:

Riri Jundarso said...

it's pathetic coz saying 'i love you, doel' is actually not as hard as going to London or meeting spice girls or having noel gallagher guitar..
it's all in your mind me, nothing is THAT pathetic.. hehehehe..