Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part VII (end) thanks god!

Ola blog!

Finally! This is the end of my old blog stories!  Wuah, banyak ya ternyata. Tapi gapapa lah. Sekali-kali flashback kan mayan... Lucu juga bisa baca-baca lagi blog friendster yang hampir dilupakan itu... ehehe 

Thanks for the space, blog! luv u!

to the morning after

June 1st, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Niatnya sih mau dengerin albumnya arctic monkeys di komputer, tapi emang dasar internet junkie, jadinya nulis-nulis beginian. Mungkin terinspirasi setelah buka nirinazubir.net lol;p Yoi, tadi barusan iseng2 browsing nyari2 info tentang the upcoming movie (yang gw ngikut bikin juga;) eh, keluarnya nirina mulu’. Dasar! Gk salah juga sih secara (Ughhh, kenapa gue gak bisa berenti make kata-kata ini!??!) si nirina, ato secara singkat kita biasa manggil na’ emang jadi bintang utamanya. Gimana kagak mau muncul mulu di search engine!?!? bodoh lo me’!?!?

Setelah buka2 yahoo!, dan nemu websitenya si na’.. iseng2 gw buka. Dan ada blog-nya juga. Ngomong2 rajin juga tu orang meng-update blognya, dan isinya, curhat. Nice concept sih. Kalo gue jadi fans-nya pasti gue bakal seneng banget, secara (tuh kan, make ini lagi) jadi tau isi otaknya si na’ sekarang2 ini… hauahahha…

Nah, kerena buka2 begituan, makanya gue memutuskan untuk ngikut nulis-nulis lagi di blog. padahal daritadi rasanya maleesss, banget ngetik. Kayaknya rada2 alergi ngeliat keyboard dengan huruf-hurufnya, ngingetin gue kalo gue belom bikin tugas teknologi komunikasi..*.*, Padahal ini kan long weekend, dan harusnya gue bisa nyediain waktu buat bikin tugas, instead nulis2 beginian, buang2 waktu aja! lol;p

Tapi, biarpun ini long weekend, gak begitu ngaruh juga sih buat gue, abis masih ada kerjaan menanti disana. Nyari pemeran hantu. Hauahah.. gak deng, maksudnya nyari pemain (lagi) buat the upcpming movie. Kali ini bergenre horor. Yeap. Another horor. Tapi, harusnya jadinya nanti jauh beda sama horor kebanyakan. Karena secara konsep, Hans Brams bikinnya juga beda banget sama yang lain. But the problem is, the image of indonesian horror movie sekarang tuh lagi buruk-buruknya. Jadi, dari beberapa nama2 bintang yang gw call, gak sedikit diantara mereka yang mesti mikir panjang… pajanggg… banget ampe filmnya keburu shooting (kali!??!) hauahahaha… Dasar! Alhasil, sekarang PR-nya adalah find some fresh name to be our main cast. And that, my friend, is not easy. Hups!!! Tapi biar gimana pun juga, pokonya gw sama anak2 casting bertekad untuk menemukan the one itu. hauhahaaha.. paan sih?!?!  Maaf ya, blog. Makin malem makin ngaco nih;p

Oh,iya. Kembali ke blog-nya na’… tadi gue juga baca keluh kesahnya doi sama infotainment. keluh kesah being famous. Hmm.. emang sih, kalo dipikir secara akal sehat jadi orang2 kayak na tuh gak enak juga. Yah salah satu faktor mungkin karena tekanan infotainment itu.

Tapi, buat akal gak sehat-nya Gina’.. hauahahha…being famous is GOLD!!!Huahaha… Sayang aja disini gak ada paparazi, kalo ada, pasti si   - ginatri s noer -  itu dah berencana membuat moves2 tertentu yang bisa bikin dia terkenal, dengan tujuan, bisa difoto snap shot pas dia lagi belanja. Hauhahaha;p Freak!

Ngomong2 tentang gina juga, kemaren kita ngebahas tentang postingnya si distro a.k.a dian sastro di mailing list MFI yang mengkritisi ttg film horor, eh maksudnya posisi perempuan di film horor. Trus, berhubung kita berdua lagi terlibat dalam pembuatan film bergenre horor, Biarpun beda judul, tapi tetep aja mungkin kita berdua merasa… amat perlu mengkritisi balik tulisan si distro yang anak filsafat UI itu, Doh…!?!? anak UI nih yee.. hauahahahha… Kalo gue pribadi ngerasa apa yang diomongin dian di posting ini ngingetin gue sama omongan dosen2 di kampus kalo lagi ngebahas perempuan di media. Sama,bo!?!?? Maksudnya, tulisan dia itu udah gak asing lagi di pikiran gue. Kalo aja otak gue ini bisa ngomong, pastu dia bilang: "Klise!" Huhahaha.. makanya ketika baca, gue jadi males. Bahkan sempet negatif thinking, jangan jangan doi dapet inspirasi nulis postingan dari omongan dosen2 itu lagi. Huahahaha… Whatever lah. Penting sih buat mengkritisi isi media, cuma kalo dipikir2 kalo cuma ngelihat dari satu sisi, ya.. jadinya… gitu deh… stress pasti. Bikin lo muak sama yang namanya media, bikin lo ngerasa menyesal, kenapa juga gue mesti milih bidang yang berhubungan sama media… Huahahaha…. Jadi, kalo menurut gue, mendingan … cuek aja. Bodo’ amat. Go to hell sama teori2 media… (kalo ini keluh kesah karna UAS tekkom kemaren susah banget;p!!!) apalagi teori yang berhubungan sama feminisme. WTF!?!??! Huahahahaha….


freeloop!

June 3rd, 2007 by amelyaoktavia

Someone said in the book I read,
Love turns on like a light in your head
When it does, you can’t see why
You just hold on tight, go for a ride

Huh?!?!?


Liburan

June 10th, 2007 by amelyaoktavia

Oi!

Akhirnya kuliah libur juga. Berarti gak ada lagi cabut jam 5 dari kantor, gak ada lagi kena asep angkot sama bus yang menyebalkan sepanjang tanjung barat-dpok, gak ada lagi berasa kehilangan "hari" sepulang dari kuliah yang malem banget, gak ada lagi bau-bauan bloc, dan pastinya gak ada lagi tugas-tugas yang bikin ribet sama uts atau uas yang bikin stress. Huah! IM FREE!!! Yeay!

Well, not completely free juga sih sebenernya.. hauhahaha… MAsih ada kerjaan menanti. Film horor. Yeap! How Great is that?!?! Karena film horor, berarti bakal ada orang-orang dengan dandanan menyeramkan di set, pastinya juga tempat shootingnya juga gak mungkin menyenangkan, secara (huh?!) film horor, pastinya lokasinya juga tempat-tempat serem, Dan kebetulan gue "SUKA" horor.. Gokil!!! Gak kebayang, gimana nanti pas shooting. Yang pasti, gue males banget sejujurnya ngikut shootingnya. Takut! Karena kalo shooting horor pasti hawa2 horornya berasa banget. Apalagi dengan konsep tahun 1960-an. Gokil. Kayakanya gw mesti mempersiapkan diri nih biar gak ngeliat yang aneh-aneh..Hii…

Ya sud deh kalo gitu. Happy Holiday ya Blog!


2 years a go

June 11th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Lagi iseng2 bongkar2 cd akhirnya nemu cd foto2 yang dah lama banget gue cari-cari. Pas gue buka, isinya ternyata ada foto-foto waktu zaman-zamannya ngerjain jomblo. Jadi inget sama anak2 bodoh itu, kangen juga sih. Btw, karena orang2nya geblek semua, biarpun rada rada chaos shootingnya , buat gue jadi gak gitu berasa. It’s FUN! Hauahha… abis liat-liat foto itu jadi inget sama mereka.. Huahahaha… kangen!

Img_4329 —> harusnya, isi foto ini cuma tian, gue sama ayu’ (kapan lagi bisa foto sama cowo ganteng.. hauahhaha! cat: pada saat itu tian emang ganteng banget di mata orang2). Cuma, emang dasar iseng.. semua orang tiba2 pengen foto sama tian.. huahahhaha… rese’… bukan karena mereka ngefans ato apa.. walupun tian emang ganteng… hauahahah  tapi emang dasar iseng aja! geblek!

Jomblo_copy

—> Kalo yang ini, pas lagi shooting di jl.merdeka, deket2 braga, bandung. Dan gue, terlihat kurus! damn! it was 2 years a go!!!! Gokil, dalam 2 tahun gue dah melar gila2-an! Si agus juga terlihat lebih kurus kalo dibandingin sekarang. Caca’.. sam aja. tambah geblek,iya.. ayu’.. gak berubah. SI Ica, jadi maen sinetron mulu ya sekarang1?!?! Mas Yoris, entah kemana!??! Oksy juga… tau naganpain tuh anak sekarang.. mungkin balik gali2 batu.. hauhahaha;p

Karantina_jmbl01 —> yang ini, pas lagi karantina. Aneh banget nih karantina. Yang ngejagain orang2 geblek ini cuma gue sama iqbal. Saking badungnya, ampe telat bangun trus telat nyampe bandung trus kena marah sama hans brams di tengah2 mall. hauahahaha;p

Mau_tdr_ke_score —> di depan SCORE! bandung. Dasar ble’e.. malem itu gue diculik ke score! dengan hanya pake kaos belel, sama training buat tidur! huh!??!

Merah_niy2 —> gerombolan si berat. kerjaannya cekikikan mulu kalo di set. Huahahahahahaha!! anjrit! gue suka ketawa sendiri kalo inget2!!! hauahahaha! ini nih, yang bikin lama shooting. Dah gitu liat deh si sekar… bikin2 bunga’ buat di rambut pake lakban! hauahahhaa!! bodoh!


reality bites

June 15th, 2007 by amelyaoktavia

Yeap,

Reality do bites.

And it Sucks.


mati lampu

June 24th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!
Hal yang paling menaktkan dan membosankan saat libur dan harus berada di rumah adalah MATI LAMPU. Huh!!?! Hari minggu, seharusnya jadi satu2nya hari dimana gw bisa bersantai, rileks,  ngobrol sama  keluarga di rumah, nonton tv,dvd, maen komputer, internetan ato main games. Dan semuanya itu (kecuali ngobrol sama keluarga) baru bisa dilakuin kalo di rumah ada yang namanya aliran listrik. Dan ketika aliran listrik itu gak mengalir, maka…. Jeng jeng….  Krik… krik..;p  Dan hal yang paling menyebalkan kalo di rumah, libur, dan gak ada aliran listrik adalah ketika kita nanya ke PLN, kapan  listriknya bisa nyala lagi.. dan jawaban mereka.." kami tidak tahu.!""! WTF!?!??!?!


im home!

July 1st, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Setrelah beberapa lama mengunjungi puerto rico, akhirnya pulang juga. overall, it’s fun to spend some time off from anything, dan kerjaannya cuma ngobrol, makan dan cekikikan. Walaupun cape’ banget karena dalam 3 hari kita harus menghabiskan waktu kira2 dua hari buat dateng ke acaranya si citra… da sempet bersensi-sensi ria  (dasar cewe’?!?!?) tapi seru& menyenangkan.

Perjalananan dimulai dengan gue terpisah dari anak-anak. Sementara mereka dapet tempat di eksekutif 1, gue dapet duduk di eksekutif 3 bersama seorang nenek renta yang terlihat jutek dan nggak sehat.  Awalnya emang fine2 aja, tapi perjalanana 8 jam bikin pantat gue panas dan gak betah buat terus2an dududk di pinggir sambil menatap jendela dengan pemandangan monoton… sawah… sama langit. Alhasil, gue bolak balik ke tempat anak2.. entah cuman say hi… atao cekikikan bentar, atao minta makananan, ato nonton sex & the city di portable dvdnya ira yang jadi rebutan anak2 sepanjang perjalanan. Terakhir kali gw memutuskan buat cabut dari temapat duduk, sambil bawa novel& coklat ke tempat anak2.. si nenek makin keliatan jutek dan keganggu sama kehadiran gue… dan si ira, yang dengan kurangajarnya ngehandycam-in gue yang lagi tidur.. tepat di depan muke si nenek. hauahahaha;p


the premiere

July 3rd, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Jadi, barusan pulang dari mengahdiri premiere film Kamulah Satu-satunyayang gw kerjain sekitar satu taun yang lalu. Saking lamanya, sampe sempet waktu itu pernah lupa’ kalo pernah bikin ni film.  Tadi, sebelum mulai nonton kita ngumpul dulu di hard rock buat makan malem sambil nonton Dewa (live). Walaupun tanpa Ahmad Dhani, dan cuma bawain satu lagu, tapi lumayan lah… sempet ngerasa terharu juga pas Dewa bawain lagu Kamulah Satu-satunya. Dan pas banget, tadi ada Iyuth sama Dhimas yang barengan, kita ngerjain castingan buat film ini. My first job with Hans Brams as a casting Director. Meskipun awalnya emang cukup mengecewakan.. hiks:( tapi lumayan lega, setelah terbantu dengan editing, dubbing, dan bla.. bla.. bla…nya.  Dsini, gw bener2 sadar  apa yang dimaksud team work… Huh;p dan for a moment i felt very lucky to work with such an amazing director like Han’s Bram’s. Karena biarpun lumayan mengecewakan tapi doi tetep ngasih gw kesempatan untuk kerja bareng sama dia, dan ngasih space buat gw belajar dari kekurangan-kekurangan tadi.

Tapi, ada yang berasa kurang pas premiere tadi. Sepi banget. Mungkin premiere paling sepi yang pernah gue datengin. Sayang banget… mungkin karena tim publicistnya kurang OK dan kurang gencar ngepromoin nih film. Ya gimana? undangan aja baru dikirim beberapa hari sebelum hari H. Mana ada yang bisa dateng!!?! Padahal, kalo menurut gue premiere itu penting bgt buat promosi. Apalagi buat filmmakernya. Ketika lo ngeliat banyak orang yang antusias dateng ke pemutaran perdana film lo, itu akan berasa banget. Ibaratnya kawinan, semakin rame semakin bagus, bukan?!?! Kalo sepi, malah bikin gak pede jadinya… Tapi, apapun lah.. Kamulah Satu-satunya worth it buat ditonton. 

Dan Nirina… two thumbs up!


Sibuk.. Sibuk

July 29th, 2007 by amelyaoktavia

Kemaren si eric mengabari kalo dia lagi di Laos, dan lagi daam perjalanan ke Bangkok. He’s damn lucky! Bisa keliling asia nonstop tanpa harus mikirin kerjaan atao apapun, secara gara2 keliling Asia dia jadi dapet kerjaan di Taiwan, dan kalupun doi balik.. baliknya juga ke Hawai. Dasar… kenapa ya dia bisa se-luck itu, meskipun gara2 keliling Asia dan gak balik2 bdannya jadi menggendut.. tapi ya udah sih… Kontras bgt sama gue disini .

So little time so much to do! kucing! dah mana orang-orang itu gak mendukung lagi.. gak tau apa dah dibela-belain scheduluenya!??!? Arrgghh!!!

APa gue kabur aja ya, tiba2 ngilang.. ting! Hauhaahahhaha… ",p


SEPTEMBER CERIA

September 24th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Walaupun september ini gak ceria-ceria amat, tapi secara psikologis slogan-slogan positif itu sangat membantu. Hauhahaha;p Gak tau kenapa, emang taun ini segalanya berasa berat aja. Bukan berrti gw mengeluh atau apa.. cuma there’s so much goin on in this past 8 months. Dan gak berasa bentar lagi Oktober.. dimana banyak event-event penting buat gw di bulan ini:

1. Ulang tahun

2. UTS

3. Premiere Get married

4. Premiere Sundel Bolong

5. Final Shooting Day-nya Ayat ayat Cinta

Huahahaaha… setelah Oktober ini bisa dibilang gw belum punya rencana apapun. Karena semua tergantung sama apa yang akan terjadi di bulan Oktober;p


(end)

No comments: