Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part I

Ola blog!

Terinspirasi dari postingan Riri yang isinya blog-blognya yang lama, kayaknya lucu juga kalo gue posting blog gw yang di friendster yang hamp[ir gak pernah gue buka lagi.. eheheh.. lucu juga, kalo baca-baca. It's me few years a go...

Here we go, me on 2005:

huahahaha!

March 24th, 2005 by amelyaoktavia

Holla!
Akhirnya, gue bikin blog lagi. Thanks to friendster who make it possible. Huahaha… maklum, blog gue yang baru 3 kali gue isi sejak satu setengah tahun yang lalu itu hilang entah kemana… (kemana ya?!). Tapi canggih juga niy friendster… saat gue udah mulai jenuh muncul inovasi menarik kaya’ gini.. huahahaha.. ada photo album segala…Hmm.. okeh, hari ini gue masi’ aja terngiang-ngiang original scorenya si Bagus yang bernada seperti nada lagu sebuah band kenamaan indonesia **seorang tokoh kartun yang bisa terbang**… hihihi… damn, terngiang-ngiang terus niy di kuping gue.. huahaha… sama foto sesosok manusia yang berpose dan berekspresi wajah seperti seekor binatang berbulu yang katanya siy -nenek moyangnya manusia- yang gue liat beberapa hari lalu di tumpukan file orang-orang yang mau ngikut casting… HUAHAHHAHAHHA!!!! sialan!!! ***buat nunu: dapet salam dari monki***
Dasar,geblek! heran gue sama tuh orang… berani-beraninya dia ngirim foto oke itu dengan pose dan wajah yang sedemikian rupa buat jadi FAIRISH **seorang tokoh per-teeenlitan INdonesia yang konon berbadan PUTIH,MUNGIL dan CANTIK** apa coba yang terlintas di pikirannya waktu dia ngirim.. eh atau lebih tepatnya waktu dia memutuskan untuk pergi ke studio foto dan berpose seperti itu di depan kamera… huahahahaha!!!! geblek!
*** Ya udah siy me.. dibahas aja loh……*** hiahahaha… ya sudah deh,kayaknya cukup sekian tulisan perdana saya di blog friendster ini. Da-da, BLOG…..


ITS COMING HOME!

May 26th, 2005 by amelyaoktavia

Ya’! huahahaha… lagi-lagi gue mengisi blog. hihihi…. Jadi, sekarang gue mau meluapkan kegembiraan atas kemenangan LIVERPOOL FC!!! Yeah!!!! huahahaha… Jadi… kemaren malem gue diperdaya sama Zaidi Exist.sialan tu edi, katanya cuma mau nambil makalah di rumah bram, trus balik… ternyata… NGERJAIN makalah dulu di rumah Bram baru balik. alhasil gue baru nyampe rumah jam sebelas malem. Padahal… rencananya ue mau nonton bareng final CHAMPION di rumah fika, sambil sebelomnya  mau bikin tugas Pak ted sama tugas  mbak Fifi. gokil. Bentar lagi uas tapi belom bikin apa-apa. huHUhu… Dan gara-gara balik malem akhirnya semua rencana gue gagal. [maksudnya rencana nonton dvd sebelum tidur] huahahaha….[nyambung..] Tapi untungnya si Zaidi itu mentraktir makan, jadi gue gak gitu kesel… ahahahaha… [dasar!] 
Akhirnya setelah sempet tidur sekitar dua jam-an… ue menyalakan tv dan menonton pertandingan terbesar tahun ini… ahahahahaha… setidaknya menurut gue… Gokil… setelah sekian lama, akhirnya Liverpool masuk final Liga Champion!!! Wuahh!!!! ya udah, akhirnya gue nonton. Dan pertandingan pun dimulai. 
Tiba-tiba….. [krik..krik...krikkk...] baru jalan semenit dah kebobolan!!! HUA!!!!! GOBLOK!!! huahahaha…. tak lama kemudian, ke gol-an lagi…. tak lama kemudian lagi… ke gol-an lagi!!! 3-0!!! HUa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Akhirnya gue dah mulai frustasi… hiks…. tapi untung gue gak sebeo Angga yang berenti nonton pas udah kalah 3 gol… huahahhaa…. Dan gue menjadi penonton setia… udah siap ngeliat Liverpool kalah [ yah, dah masuk final juga lumayan]  dan tiba-tiba di babak kedua… dengan OKnya si Gerrad  memasukkan bola ke gawang Milan!!! IM SHOCKED!!! Huahahahaa SENANG!!! padahal baru ngegolin 1 tapi gue dah seneng bet!!! Tiba2 gue bersemangat lagi!!! Hiahahaha…. JRENG2 selanjutnya LIVERPOOL ngegolin lagi!!!! HUAAAAAHH!!!!! senang!!!! trus gak lama.. OL lai!!! HIAHAHHAHA!!!! Gokil!!! Abis extra time, Akhirnya pertandingan berakhir 3-3… jadinya adu penalti… Jreng… Jreng… huahahaha ini nih kocak banget… hihihi… dudek pake nebor segala… huahahahah…. Bla… bla… bla… Akhirnya menang. Terharu… hiks!!!!setelah sekian lama… akhirnya jadi juara… huahahhahaa…NB buat Gupta: gupta… Gupta… huahahahhaha [kebiasaan gue.. gak pernah tuntas... haiahahha...] ya udah deh… kok tiba-tiba gue jadi gak mood ya ngisi ginian… udah deh… daaah!!!!

Married?!?!?

July 13th, 2005 by amelyaoktavia

    Jadi, hari ini adalah hari ke-… sekian **lupa** liburan semester. Trus sekarang g masih bingung mau pake baju apa ke kawainannya si usy. huh… gini nih… makanya gue gak gitu suka kalo dapet undangan kawinan. Kenapa? ya gini… pertama lo mesti nyiapin outfit. caelah… uhuhuhu… baju… kedua… bingung mau dateng sma siapa… ke tiga… kalo yang nikah itu sodara… lo mesti siap-siap ikut ribet… trus penderitaan lo akan semakin bertambah.. kalo nyokap ato sodara dah mulai rese’ nanya’ nanya pacar,dsb!!!! UUUH!!!! HIKS*_*,
    Jadi liburan ini dipenuhi oleh berita pernikahan. emang musim nikah, ato kenapa sih? lagian kenapa juga musim nikah datengnya pas lagi liburan? bikin sensi aja. Pertama si gina.. emang sih belom nikah… tapi tinggal selangkah lagi menuju pernikahan… trus dah gitu jreng-jreng-jreng… si mela bilang si citra juga mau nikah sama seorang pria asal bandung yang gue juga belom pernah liat muke tu orang kaya gimana…hehe;p trus. kucluk kucluk tiba-tiba teman ku yang satu ini menelfon sambil nyuruh gue dateng ke kawinannya dia tanggal 15. WHAT?!?!?!??!
    Huhuhu.. gila… bayangin aja si usy a.k.a. JIMET [jilbab Metal] tanggal 15 mau nikah!?!? Gila’!!!! gimana gue gak mau kaget. hahahahahah!!! geblek. Siapa… itu waktu itu bilang…" jangan-jangan kalo orang dah pake jilbab itu tandanya dia dah siap2 mau nikah…" Ahahaha… geblek!! btw.. siapa ya yang ngomong kayak gitu… huhuhu.. seru juga tuh… giamana kalo gue pake jilbab biar cepet kawin… ahahahahha!!! 
    sebenernya mendengar brita pernikahan temen … itu masih rada2 aneh buat gue… uhuhu… karena juga g masih 20. jalan 21 sih… jadi…belom familiar aja denger berita kaya’ gini . Dan gue… bereaksi…mmmmmh… bingung. antara seneng, khawatir sama ngiri itu beda-beda tipis. coba aja lo pikir. Gue aja masih jomblo.. eh temen2 lo dah pada kawin… Ahahahahahah!! gimana gak mau ngiri. HAAAhhhh!!! 
    Tapi…  sejujurnya… exited juga ngeliat temen lo nikah.. ahaha…ngeliat gimana mereka dulu pas masih jaman-jamannya jomblo… pacaran… trus sekarang nikah.. uhuhuhu… belom lagi ntar kalo tiba-tiba hamil… punya anak… Ahahahahhaa…. Pnasaran pengen ngliat gimana… uhuhuhu… jadi buat teman-temanku yang akan menikah… CONGRATZ!!!!!!!!!

Setelah Syuting!!!

August 5th, 2005 by amelyaoktavia

Horeee!!!
    Akhirnya kembali ke kehidupan normal lagi, setelah 2 minggu ngikut shooting sebuah film yang melelahkan. Huahahha.. lega’ banget dah selesai!!! YEAY!!!!Sebenernya sih gue Seneeeeng banget ikutan… Tapi, alhasil kulitku yang gelap ini menjadi semakin gelap. Huahaha.. Gimana juga gak mau gelap kalo kena’ sinar matahari tanpa filter disebuah lokasi yang langitnya sama sekali gak berfilter dan penuh dengan debu-debu ikan asin dan serbuk besi kapal tua. Huahahaha… kayaknya dikit juga orang yang tau ada tempat sepanas, seterik dan seberdebu tempat itu… CILINCING!!! huahahaha!!! Gila’…
    Emang  gokil bet.. dan gak cuma cilincing aja yang bikin gokil. bayangin aja.. abis bergulat di tempat kaya’  CILINCING, lokasinya pindah lagi ke Rumah Sakit Jiwa, dah gitu dari Rumah Sakit Jiwa… Pindah lokasi lagi ke Rumah Sakit Paru, which is… tempat penyembuhan penyakit TBC. Dan gak sampe disitu… abis itu kita juga mesti shooting di pasar… pasar depok pula!!! hauahhahahaa… Gokil. Unforgettable lah pokoknya tuh shooting!!! 
    Tapi… itu dia.. padahal pas awal2 liburan kulit gue dah agak-agak cerah.. karena gak kena udara depok. Eh… ternyata.. usaha mencerahkan kulit gue sia-sia. Hihihi… Dan sekarang gue mesti balik lagi ke kampus, jadi gak bisa melanjutkan usaha mencerahkan kulit. Damn!

to be continued...

6 comments:

Riri Jundarso said...

huahahahahaha! jaman2 brodkes ya bok??
gyahahahahahahahaha!! kangen..

amelya oktavia said...

iya ri.. untung kita nge-blog. jadi bikin inget kelakuan2 bodoh jaman brodkes. ahahahaha;p

Riri Jundarso said...

hehehehehehe.. bahasanya juga masih bahasa brodkes..

yaudah siiiiy... wakakakakakak!

amelya oktavia said...

ya udah sih ri.. dibahas aja loh!?!? ahahahahahahahahhahaha
*ngakak*

sep[tiany] utami dewi said...

kalo skrg ngeliat tmn2 loe pd kewong n punya anak..udah ngga kaget lagi dong, me?? hehehehe...

amelya oktavia said...

yoi, sep. ahahhaa. jadi tambah biasa sekarang...;p