Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part VI

Ola blog!

It's bagian VI. Buseeet.. banyak juga, yak!? Hiahahaa

What the hell am i doing here?

April 28th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Pernahkah  anda tiba-tiba bertanya "What the hell am i doing here?!?!" Huahahaha… That’s what happened to me a couple hours a go. Geblek. Jadi hari ini gw ada kuliah pengganti Jurnalisme Media Cetak. Btw, kuliah pengganti ini dilakukan di SABTU 3. bayangin aja, jam 3 sore di UI,DEPOK (yang terkenal macet pada hari sabtu sore) gw masih ada di kampus kuliah begituan. Dan yang bikin lebih ‘memalaskan’ adalah ternyata 1 hari sebelumnya dia ngasih bahan buat diskusi ke email anak-anak. Bahannya adalah tentang "peran audience terhadap media".  Bahannya dalam bentuk bahasa INGGRIS BAKU. JUMLAH halaman 41. Yang bikin gw terbelalak tadi bukan hanya masalah halaman sama bahasa inggrisnya, tapi the fact that we have to present it in front of the class.DAMN! Huahahhaha… yang ini bikin gue bener2 ribet. Gila aja, kapan juga gue sempet baca. Boro2 baca, buka email aja kagak sempet. mana masih berasa ngnatuk banget lagi gara2 tadi malem WRAP PARTYnya  "GET MARRIED " sampe malem banget. gokil. 

Untung aja, ditengah kepanikan gue, ternyata anak-anak lain juga belom pada baca!! HUAH!! THANK GOD!! Lagian gila aja tuh dosen, ngasih bahan malem, pake bahasa inggris jumlah 41 halaman. mending bahasa inggrisnya bahasa okem. Ini bahasa Akademis. Huahahahaha!! ke laut aja tuh yang mau baca! Lagian, ini nih yang bikin bangsa indonesia gak maju2. Tiap ada bahan bacaan kagak pernah di translate. Bikin ribet. Gimana coba kalo orang yang gak bisa bahasa inggris (kayak gw, lol;p) mau pinter. Huah! Akhirnya si dosen inisiatif ngasih rint outnya trus nyuruh anak2 fotokopi. tapi tetep aja, bis gitu kita dikasi waktu 45 menit buat baca, diskusi, trus present di depan kelas. Huhahahahaha…. SAWON (SAMI MAWON)!!! 

Back to the topic, jadi, saat presentasi berlangsung, gw gak bisa ngomong apapun. speechless… jadi gw membiarkan si Mala’ (temen satu kelas gue, yang tiap denger namanya buat gw selalu keinget NIRMALA BONAT..lol;p) ngomong, tanpa menambahkan satu pernyataan apapun. Trus, setelah giliran kelompok gw selese, masuklah kelompok ke 3 buat present. Dan mereka, masing2 individu beropini. Huh? maklum 3 diantara 4 orang dalam kelompok itu pekerja media juga.. aka.orang TV  + jurnalis. Nah, saat merhatiin mereka itulah, bagaikan pohon kesamber geledek. gue kepikiran"WHAT THE HELL AM I DOING HERE?!?!?" Huahahahahhaha… parah!!!! berasa kosong, tak berarti, tak berharga. Huahahaha… masalahnya adalah,g ue ngeliat mereka orang2 yang udah pada bidangnya. udah di jalurnya gitu. sedangkan gue, I can’t even decide what i’m going to be. Im not sure if i want to or i can be a journalist. Yah comparing ke mereka y… i feel so wasted. hauhahahahaha…. anjrit!


Kenapa ya tiba2 jadi kepikiran kayak gitu? lol;p


Tau ah… ribet. BTW, tadi malem akhirnya WRAP PARTYnya GET MARRIED. Woohoo. Lega. Akhirya kelar juga tu film. setelah sekian lama terpending dan melewati sgala halang rintang, stelah tiap hari selalu bt karena pemainnya ribet, setelah beberapa hari tersiksa karena ada pemain gak penting yang menyebalkan dan bikin gue selalu istighfar… akhirnya selese juga!puih;p Yah, semoga hasilnya gk mengecewakan juga sih…. Hauhaha… tapi kayaknya bakal lucu’ deh. APalagi kalo hans brams jadi masukin lag dangdut yang kemaren.. huahahahaha… POL noraknya. lol;p


Jadi, kemren malem ada kejutan. gokil. ini untuk pertama kalinya gue ngeliat si tweety (salah satu kru) sama teguh (asistennya aming) menjadi wanita secara  reel. Huahahahaha…gokil. Mereka jadi 3 diva gitu… hauahahhaha…jijay! dan serunya gak ada yang tau sebelumnya (kecuali gw, mbak tika, mabk no, manager2 sama pemain). tapi gwa ja gak nyangka kalo mereka ampe segitu gokilnya. Huahahaha… still shocked*.*’ Apalagi si Mas tri yang kemaren nari2 sama salah satu dari mereka. Belakangan dia baru tau kalo ternyata yang dia ajak ngedance itu si Teguh. ahuahaha… kocak. begitu tau langsung kabur.  refleks lagi kaburnya… hauahaahha… itu baru namanya diskriminasi banci. hauahahahaha;p


videokill the radio star

May 11th, 2007 by amelyaoktavia

ola!

Judul diatas mungkin gak ada hubungannya sama isi blog kali ini. lol. Cuma, emang gue lagi dengerin lagu itu..beberapa detik yang lalu sebelum lagunya embrace akhirnya mulai. Dengerin lagu itu tadi jadi inget masa2 smp… lagian tadi gw juga baru ntn pure saturday di kampus, trus kebetulan besok juga temen smp gw married. Waaah,senangnya!Trus tadi pas lagi nonton pure saturday juga gw ketemu sam temen SMP. Hauahhaah. komplit. Dipaksa kembali ke zaman SMP kayaknya!

Zaman SMP tuh emang bener2 enak Gak mikir apapun kecuali les. Hauahaha;p Geblek. Tiap hari kerjaannya nongkrong di rumah Icha sambil ngarep croissant buatan nyokapnya. lol;p Belom lagi dulu, waktu SMP (sampe sekarang juga,sih) gw punya temen yang tolol bgt. namanya Isna. Lol;p si bego’ itu,  sering bgt ngetawain orang tanpa sebab yangjelas. Contohnya, kalo dia ngeliat temen sekelas gw watu kelas 2-4. Namanya Azan. Belah tengah gitu dulu. Gak tau kenapa, tiap ngeliat manusia itu, bawaannya pengen ketawa.. aja. dasar, aneh! Belom lagi kalo kita lagi ngebahas kebudegannya si Tami’ si bolot. hauahahha;p

Tidak seperti sekarang,. Hiks*.*, Kalo sekarang kayaknya semua2nya harus dipikirin. Kuliah harus dipikiin.. kerjaan harus dipikirin… sampe pacar juga harus MIKIRIN! damit! yang satu ini bener2 bisa bikin gue panik mendadak. Secara (gw sebenernya gak mau pake kata ini!) umur gue ternyata udah 23. Huah! Menurut target (yang gw gak tau kapan bikinnya) Gw harusnya di umur 25 sudah menemukan jodoh yang pas. lol!


dyer maker

May 15th, 2007 by amelyaoktavia

ola!

sekarang ini, detik ini juga mestinya gw ngedit hasil castingan buat besok ditunjukkin ke hans bram’s. Cuma, entah kenapa abis nonton smallville tadi bawaannya jadi pengen internetan gara2 penasaran next episodenya kayak apa. Lagian tiba2 sakit perut gini ya? mungkin karena abis makan batagor yang nyokap bawain dari bandung. Dan asal lo tau ya, batagornya harga per piece nya tuh 5ribu. Mahal banget! Udah mahal, bikin sakit perut lagi!!! Batagor macam apa!?!??! Huahahhaha;p

anyway, sampe sekarang gw juga belom nonton spiderman 3. Not a big fan of spiderman sih, tapi tetep aja penasaran. Dan im not going to watch it on a dvd. Huah! biarpun nyokap yang gak ada angin gak ada ujan tiba2 beliin dvd spiderman… hauhahaha;p


nothing to lose

May 17th, 2007 by amelyaoktavia

ola!

Akhirnya we’ve got the final decision! aac akhirnya dipending juga sampai beberapa bulan ke depan. Lol. Waktu tau tentang ini, pikiran campur aduk. Seneng, karena gak perlu cabut uas, tapi bingung juga karna udah semingguan lebih ini nyoba mengosongkan jadwal all talent biar bisa berangkat tanggal 28;p Berarti sekarang, kerjaan gw adalah mencoba mengosongkan jadwal mereka semua dari AAC. Huahaha;p

Btw,mumpung lagi long weekend dan gak ada kuliah (which is good;p) kemaren akhirnya juga bisa nonton spiderman. Dan ternyata gak sedahsyat yang gue bayangin. Biasa aja. Rese’.. Padahal dari seminggu lalu, gw sama nunu dah kesana kemari mau nonton dan semua tiket sold out. alhasil, minggu kemaren kita gak jadi nonton. Tapi, ternyata spiderman 3 gak segitu ok-nya. gue malah lebih suka spiderman 2. Bener kata Gina, mending nonton di dvd aja. Tau gitu beneran gue nonton dvd, secara (ihate this word..lol;p) nyokap udah beliin dvdnya juga. Aneh. Padahal jarang2 nyokap beli dvd, sekali kalinya beli dvd doi beli dvd karaokean. itu juga sampe sekarang gak pernah disetel sama dia…;p

Berarti sekarang tinggal nunggu dua film lagi, Pirates sama Harry Potter! yeay! can’t wait!


long week - end!

May 18th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Sampe sekarang masih berharap kapan kah my longweek, bakal END. Lol. Sejak masuk ekstensi sambil ngerjain beberapa project, tiap minggu yang gue lewatin berasa panjaaang.. banget. Sebenernya sih kalo dipikir-pikir, kuliah itu cuma ngabisin waktu satu setengah jam per harinya. Tapi, yang bikin mabok, adalah perjalanan ke kampusnya itu. Berasa pulang pergi jakarta-Bandung tiap hari. Huah!! Tapi, bentar lagi udah UAS. berarti abis ini liburan panjang, 3 bulan. Woohooo!! senangnya!

Btw ngomong2 tentang kampus, gue jadi inget ceritanya si Gina tentang beberapa orang anak itu. Hahahha…

Reaksi gue pertama kali denger cerita dari si Gina, gue masih berpikir positif. Secara (ourrghh hate this word) Dulu pernah ada di posisi kayak mereka gitu. jadi topik pembicaraan anak2 se kampus. Tapi, setelah mendengar keegoisan dan ke aroganan mereka, kayaknya pemikiran positif gue perlahan-lahan mulai bergerak ke  kutub negatif.  Abis, egois banget! Tapi, disatu sisi gw ngerti banget kalo secara psikologis mereka nggak mau kalah/ sejajar sama anak-anak lain di kelas secara (kenapa sih pake kata ini lagi!??!?) mereka udah melanglang buana di dunia jurnalistik dan pertelevisian Indonesia. Hauha! tapi gak usah segitunya juga sih…

Sekarang ini lagi di rumah. Udah beberapa hari ini sejak libur lumayan panjang, gue juga ikut-ikutan meliburkan diri dari segala kesibukan di luar sana. semua janji gue pindahin ke hari senin. Kebtulan juga lagi rada gak enak badan juga. Aneh, libur kok gak enak badan?!?! Tapi gak enak juga sih, karena kerjaan belom pada selese.Jadi kepikiran. Gue gak kebayang ya, kayak Hans Brams gitu, gak berenti kerja. Gokil. Tapi otaknya tuh bekerja secara baik, setiap waktu. Kalo gue perhatiin dalam satu hari dia bisa ngelakuin lebih dri 2 kerjaan, yang semua centrenya itu di dia. Sampe meeting/ brainstorm jam 2 pagi juga dijabanin sama doi. Kadang2 gue suka bingung & amazed… dari mana dia dapet energi segitu banyaknya. Seakan-akan otaknya tuh ada prosesor intel core duo yang  kalo kata iklannya "bisa melakukan berbagai hal secara bersamaan". Gokil. 


bloody sunday

May 20th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Minggu2, ujan. Gak bisa kemana-mana deh. Lagian juga sebenernya hari ini gak ada rencana mau kemana pun sih.. lol;p. Semalem ada yang sms, dia beliin gue kaos tapi dia lupa kalo gue sekarang menggendut, jadi di anyuruh gue ngurusin badan biar kaosnya bisa dipake. Huah! Kurangajar! Huahahahaha;p Btw, siap yang sms ya/ kaga ada nomernya gitu. Dan gue juga lagi gak ada pulsa, jadi gak bisa bales. tapi siapapun itu, DASAR!! gak perhatian sama temen!! hauahhahaha;p

Tadi, pas nonton tv gue secara gak sengaja liat indonesian idol. Dan Gue cum abisa terbelalak ngeliatnya, sambil bilang "what the hell that they’re doing there?!?!". Gokil. Caur banget. udah mana gayanya tuh J-rock2 gitu alias JIJAY ROCK. Hauhaahha. Abg semua dan suarnya gak karuan. Gua aja, yang ngeliat selama beebrapa detik udah berasa MARAH, dan kalo aja gue tajir melintir, pasti Tuh TV dirumah udah gue pecahin, gue banting trus gue buang!! (berlebihan sih..;p)  Abish, gak jelas banget, udah manaisinya ABG semua lagi. Suaranya gak ada yang bener.. Gue lebih mending denger suaranya si Na’ nyanyi daripada denger mereka… LOl;p (serius deh?!?)


red goes blue

May 24th, 2007 by amelyaoktavia

ola!

Sehari setelah kekalahan liverpool, gw masih belom kemabli seperti sedia kala. Masih males nonton tv, masih males baca koran, aplaagi ketemu sam orang2 yang ngejagoin Milan. Gedeg. Udah gitu, kemren pas mata kuliah JMC, ada dosen tamu. Editor senior lah di koran sinar harapan dulu… Dan startingnya, dia mulai dengan ilustrasi kenapa setelah nonton Milan vs Liverpool, orang2 pasti mau liat lagi beritanya berulang ulang di berbagai koran, di berbagai tabloid dan di berbagai tv.

Ngedengernya bikin gue tambah sakit perut. Udah mana lagi ngantuk banget… Parah. Dan dia mengulang-ngulang lagi ilustrasi itu selama beberapa kali sepanjang kuliahnya yang berdurasi kurang lebih satu setengah jam… What the hell does he thingking..? Dasar! Apa dia gak tau, kalo ada orang2 di luar sana yang abis nonton liverpool vs Milan sama sekali gak mau liat beritanya di koran manapun, di tabloid manapun, atau bahkan di Tv manapun, sama sekali!! Huh!!! teori yang salah!!!!


I (DO) NEED SOME FINE WINE

May 30th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Kadang-kadang, segala sesuatu yang udah kita rencanain dari jauh jauh hari, dengan persiapn yang begitu ribet dan mandalam, tiba-tiba bisa ancur dalam kejapan mata.. halah… Kurang lebih itu yang terjadi pada gue malem ini. Jadi, ceritany hari ini harusnya ada meeting pemain sma hans brams, pa karan, dll. Harusnya 4 pemain utama itu hadir, di tempat dan jam yang udah ditentukan. Btw, karena hari ini gue masih harus terlibat dalam urusan perkuliahan, (UAS BO’!?!?) jadi terpaksa, gw gak bisa ke TKP. Dan disaat gue udah konsentrasi penuh, segerombolan sms dan telfon datang bertubi-tubi. Dan semua berhubungan sama rapat yang suppossed to berjalan adem ayem, tanpa kehadiran gue. Yang bikin semua itu terjadi emang karena suasana adem ayem juga sih.. cuma masalahnya adem ayem di tempat rapat yang harusnya diihadiri sama banyak orang, emang bikin deg2an juga ya1?!? hauaahhaha….

Alhasil, sambil ngerjain UAS yang notabene itung-itungan itu, gue masih harus melayani telfon dan sms orang orang Yang BerSangkutan. Gokil….

Yah, semoga aja hasilnya gak seburuk ujian kemaren yang menggila segila gilanya deh. Huahaha.. setres saya kalo mikirin ujian kemaren…

Oh, iya satu hal lagi. Kenapa sampe sekarang gue masih belum bisa nyentuh tanah britania raya? Pertanyaan itu terus terngiang-ngiang di kuping sama di otak gue. Apalagi setelah make a phone call to someone who’s able to go to europe. Rasanya makin terngiang ngiang, menjalar sampe hati, a.k.a IRI HATI. Hauahahha… Mau ikutan yang di british council ternyata ada batas umur. Minimal 25 tahun.

Huh.. kali ini kayaknya gue gak sabar untuk turn 25 (bukan karena target nikah di umur segitu, lho ya!?!). Mau buru2 ikutan programnya british council…maksudnya…

Ya suds lah, gak sabar nunggu hari sabtu. England vs Brazil. Welcome back, Beck’s!!! lol.. c ya!


to be continued...

No comments: