Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part III

Ola blog!

Bagian ketiga dari the "old blog" stories ini, blognya bercerita tentang kegalauan gue jadi orang Indonesia, masa-masa hampir lulus dari broadcast, wisudaan, sama masa-masa awal ngerjain that thing called 'ayat-ayat cinta'. Fffiuh... ahahahahah

Check it:

Hidup Di Indonesia

July 23rd, 2006 by amelyaoktavia

Semakin hari, ternyata semakin gak betah gue tinggal di Indonesia. Huahahaha.. Apalagi kalo lo dah nonton TV. Bukan cuma acara TVnya yang GAK BANGET.. tapi juga Berita’nya… juga gak pernah ngenakin kuping. Tiap hari…selalu denger berita yang sama sekali gak bikin lo bangga jadi orang Indonesia. Gak di TV.. gak di Koran… Semuanya sama. Serba salah deh. Pertama.. kalo lo nonton TV  pas lo nyimak berita.. semuanya berita menyebalkan. Kalo gak bencana, Korupsi, Orang  berantem,Orang demo, Orang kelaperan, Orang miskin, ato masalah-masalah lain yang harusnya di jaman kayak gini gak perlu terjadi. Di koran juga sama. Gak beda. Gedeg gak sih!??! 

Daripada gedeg.. akhirnya gue coba baca majalah. Akhirnya gue cobalah baca sebuah majalah yang cukup ternama. Dan pas gue liat.. Malah jadi tambah mikir.. betapa jomplangnya kehidupan orang-orang di majalah tadi, sama kehidupan orang-orang yang gue liat di TV sama Koran. Bukannya jadi menghibur, malah jadi bikin tambah mikir. Huh, Serba salah…;p

Belakangan gue juga jadi tambah pengen banget meninggalkan negara ini, dan mencari penghidupan yang lebih damai dan tentram di negri orang.. caelah.. Huahahhaha;p Semua berawal dari obralan gue bersama Jairi dan Joost. Bayangin.. mereka umurnya sama kayak gue.. tapi bisa keliling dunia, pake duit sendiri. Damn! Mereka juga cerita tentang gimana sejahtera dan teraturnya kehidupan di Belanda. Banyak cerita yang bikin gue jadi mikir kalo kehidupan di Indonesia  emang jauh dari layak. Contohnya public service’s deh. Contoh paing buruk dan amat dekat sama keseharian gue adalah KERETA API. Itu ya.. yang namanya Kereta, kayaknya gak layak buat dijadiin sarana ngangkut manusia. Lebih pas kalo buat ngangkut sapi ato kambing ato ayam. Bayangin aja.. masa’ manusia dikasih tempat kaya’ kaleng rombeng yang dikasi Roda!??!? Belom lagi tempat duduknya keras… itu juga sukur2 kalo dapet tempat duduk. Belom lagi tukang dagang.. sama tukang minta-minta yang dalam sekejapan mata… terlihat sekitar 5- 10 orang pedagang sama tukang minta-minta, seliweran depan mata lo. Ditambah lagi tukang ngamen… apalagi yang bawa2 speaker cempreng yang gak ada BASSnya… yang 100% suaranya itu adalah Treble… Bikin kuping sakit.. plus kepala pusing plus hati GEDEG gak karuan. Belom lagi masalah jadwal kereta yang gak pernah ON TIME, Trus Sama stasiun Kereta yang lebih berfungsi sebagai pasar daripada stasiun. 

Dan itu… sama sekali gak ada perubahan. Malah kayaknya makin ribeet aja tiap hari. Keseharian gue yang menggunakan KA sebagai alat transportasi kalo berangkat ke kampus.. . Bikin gw jadi "ngeh" kalo sebagian besar rakyat Indonesia itu miskin gak karuan. Sedih juga’ sih kalo ngeliat orang2 tua sama anak2 yang keliaran di Kereta tiap hari. Bikin lo mikir apa sih yang dilakuin pemerintah?!?! ampe Rakyatnya bisa keleleran gak karuan gini!?!? 

Waktu itu sempet ngobrol2 sama Ajie.. biasa lah kalo ngobrol ama dia.. gak bakal abis-abis bahan pembicaraan. Kebanyakan sih ngomongin negara.. Huahaha;p Tapi, ditengah-tengah pembicaraan, tiba-tiba Dia nanya satu Hal yang bikin gue terus mikir sampe sekarang.. Dia nanya.. Lo suka Frustasi gak sih Me’  ngadepin negara yang kaya gini?!?! Kenapa itu jadi ngena’ banget.. karena gue adalah salah satu "korban" pemerintahan negara yang gak jelas, dan serba korup. Banyak hal yang gak bisa gue lakuin karena sistem negara yang gak jelas. dan jawabannya.. Iya. Sering banget ngerasa Frustasi. Saking seringnya, akhirnya gue bercita-cita suatu hari  gue bakal cabut dan mungkin gak akan balik2 lagi kesini…


Poetic Tragedy

July 27th, 2006 by amelyaoktavia

Lord knows that this world is cruel

        but I ain’t the Lord, Im just a fool
                                         
                                        - sitting,waiting,wishing-


sunny august

August 24th, 2006 by amelyaoktavia

Beberapa hari belakangan, bolak balik ke pantai.

First trip adalah ke Pelabuhan Ratu. Disana rencananya gw sama Dimas sama beberapa orang tim IDOLA bakal stay kurang lebih 2 sampe 3 hari. berhubung gw ada di bagian castng departement, jadi kerjaan gw sama dimas disana adalah nyari extrass buat shooting september ini. Perjalanan lumayan seru, yah itung2 sambil liburan lah (btw dari abis selese bikin tKA gw belom sempet liburan). Karena belom pernah ke pelabuhan Ratu, gue agak norak gt.. pas di jalan, kita melewati perkebunan kelapa sawit gt. dasar emang gue kurang rekreasi, inilah pertama kalinya gue ngeliat pohon kelapa sawit.. huahaha. Ternayata kalo diliat2 pemandangan perkebunan kelapa sawit itu OK lho?!?!?! ditambah lagi sama pemandangan hutan karet yang pohonnya memutih karena di daerah sukabumi emang lagi musim kemarau berkepanjangan gitu, jadi semuanya kering. Pantai di pelabuhan ratu juga lumayan OK… yah kalo dibandingin sama Anyer sih masih jauh bagusan Pelabuahan Ratu..

Next Trip adalah BAYAH. tempat ini emang kurang familiar di telingan Orang-orang. Maklum daerahnya emang lumayan terpencil.. gue juga gak bakal tau kalo ada daerah yang namanya BAYAH kalo tempat ini gak bakal jadi lokasi shooting september nanti. Tapi, kali ini, gw ke BAYAH bukan buat Shooting film. Tapi shooting klipnya OPICK. btw, OPICK ini emang dah langganan bikin video klip sama Mas HAnung…dari jaman2nya gue masih Magang.. ampe skarang.. Teteeeeep… aja kalo bikin video klip.. OPICK lagi, OPICK lagi.. huahahaha..;p dan kali ini gue ikut bukan karena ikutan jadi kru.. tapi emang pengen ikut aja.. itung2 liburan (lagi) lagian semua orang kantor pada ikut juga.. huahhaha…

Ini tempat lebih gokil lagi.. jadi, bisa banget jadi alternatif libuarn selain BALI. Jalannya berliku-liku, tapi, ada beberapa spot yang KEREN GILA!!! letaknya tuh kayak di puncak bukit gitu.. dan dari situ lo bisa liat pemandangan laut yang kerenBanjeeet… bisa gue bilang yang ini lebih keren daripada Bali. Pantainya juga gitu. Pasirnya putih, lautnya juga masih bersih bet… alami juga’. Jarang ada orang yang kesana soalnya…

Disana kita shooting video klipnya Opick… trus di pantai itu, Art directornya bikin set pasar gitu.. keren.. hauahha… Apalagi pas malem.. KEREN bET!!!! jadi, bikin set pasarnya tuh di pantai, trus letaknya juga di deket muara gitu.. jadi pasarnya tuh kayak kebelah dua  dipisahin sama muara, yang ada kapal yang lewat gt… hehe.. keren deh!

Kira minggu dpan gw sama orang2 juga bakal balik kesana buat workshop, trus sekalian shooting.. wooho.. Can’t Wait for BAYAH!!! hehe;p


“BRAINWASH”

September 3rd, 2006 by amelyaoktavia

Ssa42752

Holla!!!

Akhirnya, hari yang dinanti telah tiba. Setelah sempet nyangkut di "kampus tercinta" IISIP selama satu tahun.. berjuang mati-matian (gak juga sih..hehe) di BRoadcast selama tiga tahun.. Yang lumayan bikin tua’…akhirnya gw merasakan sebuah ceremonial yang akan terkenang seumur hidup, WISUDA. Hooray!!! Tadinya sih gue pikir Wisuda itu sebah acara gak guna dan membosankan, tapi ternyata gak gitu juga. Penting banget nih acara.. karena disini lo bisa merasakan kepuasan yang  amat sangat (caelah, paan sih!?!?) stelah menjalani kuliah selama kurang lebih tiga tahun. Huehehe…Seru juga sih, pas lagi ngumpul bareng anak2.. jadi keinget jaman2nya baru masuk kuliah dulu.. berangan-angan ingin cepet2 wisuda.. hehee… trus jadi flashback gitu.. semua peristiwa2 yang macem2 bentuknya selama kuliah… Hiks.. terharu..Heheh…

Setelah acara selese’.. seperti biasa, tradisinya kita foto2 depan rektorat. Hueheh.. gue sama anak2 juga foto2 disana.. sama bokap-nyokap juga’… Seru’…!!
Tapi semua itu gak berlangsung lama. Damn! karena malem itu juga gue harus kembali bekerja… Huaaa!!!! 

Abis foto2 sama anak-anak, akhirnya gw cabut lagi ke kantor. Bis gitu berangkat ke Pelabuhan Ratu.. nemenin talent workshop sekalian observasi disana. Perjalanan kesana kurang lebih 3 setengah jam. Lumayan pegel sih.. bis jalannya belok2 gak karuan. Selama perjalanana, karena cerita’nya kita mau bikin film yang ceritanya karakternya itu cinta mati banget sama band DEWA, jadi kita dengerin lagunya DEWA selama perjalanan. Tapi sebenernya alasannya bukan itu juga sih. 
Kalo di mobil jemputan gw itu, alasannya ada dua:
 1. Karna kaset Dewa’nya itu kaset gw yang waktu itu pernah ketinggalan disitu, dan baru
 ketemu setelah sekian lama menghilang secara misterius.

 2. Karna di mobil itu cuma ada tiga kaset. Yaitu kaset Dewa punya gue itu, kasetnya
 RADJA, sama kasetnya UNGU.

Jadi, daripada dengerin RADJA atau UNGU yang gak karuan bentuknya. Jauh lebih enak kalo dengerin DEWA. Kebetulan kaset Dewa yang punya gue itu yang edisi The Best Of.. yang jaman2nya Dewa masih enak dan normal. Huehehe…

Pagi harinya, gw pindah mobil ke mobil jemputan talent. Dan lagi2… di mobil ini kita dengerin Dewa. Tapi, kalo disini alasan dengerin DEWA-nya tepat. Berhubung di mobil ini isinya si Na’.. yang nanti jadi Indah… yang ceritanya suka’ banget sama Dewa, jadi dengerin DEWA disini punya satu alasan yang sangat kuat , yaitu: PENDALAMAN KARAKTER. Jadi, selama perjalanan dari hotel ke tempat latihan, trus pas lagi makan.. Pokoknya seharian itu lah (dua hari kalo gue ikut dari hari pertama) kita semua dengerin DEWA. 

Pulangnya, Na’ cabut duluan pake mobil jemputan gw tadi. Sedangkan gw masih harus observasi lagu sama si Junior ke Bayah. Tapi, pake mobil apapun kita pergi.. kita gak akan bisa lepas sama yang namanya DEWA.

Di mobil ini, selama perjalanan pulang kita dengerin DEWA. Dan di Mobil satunya lagi juga pasti dengerin DEWA. hauhaa… abais.. yang bikin lucu’ juga adalah komposisi kaset di MOBIL jemputan  gw sama mobil talent adalah DEWA, RADJA sama UNGU. Huahahahha… jadi kemanapun kita pergi… pasti dihadapkan kepada 3 pilihan sulit tersebut. Dan dari tiga pilihan itu, DEWA ternya emang lumayan lebih baik dibandingin dua yang lain…

Pas nyampe di sebuah kota kecil menuju Jakarta, kita berenti dulu di sebuah mini market didaerah situ. Buat Re-charge energi, beli YOU C 1000  sama makanan2 kecil gt. Dan U know, What!??! Lagu DEWA kembali terdengar berkumandang di dalem mini market. DAMN!!!!! Kenapa!?!??!?! Karena emang udah di BRAINWASH .. mau gak mau kita dengerin DEwa juga selama sisa perjalanan.. tapi lumayan .. bikin afal semua liriknya gitu.. hauhahha… geblek!!


welcome back

September 24th, 2006 by amelyaoktavia

Welcome back to Jakarta!

Akhirnya gw berhasil melewati shooting yang cukup melelahkan di Pelabuhan Ratu & Bayah!! YEAY!!! Dan hari ini, adalah hari pertama setelah pulang dari dua tempat yang penuh dengan air laut tersebut. Dan hari ini PUASA!!! Hari pertama puasa, to be exact.

Secara keseluruhan.. caelah.. lumayan seru’ juga shooting disana.. EVERYDAY IS A HOLIDAY.. hauahhaha.. gak juga’ sih.. kalo tanpa dapet omelan dari 2 orang aktor senior, pasti akan jauh leih menyenangkan. Huahaha.. tapi, cuek. Hari2 terkhir shooting disana, gw coba untuk menikmati sekali keindahan pantai pelabuahan ratu & bayah degan cara foto2. Huaha… geblek. Hari terakhr , gw ma dimas colongan waktu buat foto2 di bayah sama mas erik. Dan jadinya keren.. hauhahaha… yah.. sekali-kali mempergunakan mas erik untuk foto2 lumayanan lah…

Tapi, ada banyak hal yag bikin gue terkaget-kaget selama disana. Bukan pemandangan alam yang indah, tapi kehidupan anak muda disana yang GOKIL. hauhaha…Never believe of What you See. Kalimat ini emang kayaknya tepat baget. Masalahnya, gw kenal sama orang sana . Cowo. Umurnya seumuran gue lah. Badannya pendek. Muka kocak dan lugu. kelakuan juga sopan. Tapi, ternyata.. Doi adalah seorang agen..hauaha…Pertama-tama gue pikir dia agen extrass. karena waktu itu gw juga sempet minta bantuan dia buat nyari extrass diasana.. tapi ternyata dia nawarin extrass2 itu buat per malem.. WADUH… Kocak banget banyanginnya.. hauaha…. Ternyata…


Nervous

October 10th, 2006 by amelyaoktavia

Ola!
Happy Birthday to Myself!!! huahhaa… hari ini, adalah hari ulang tahunku yang ke 22. Tapi bukan itu yang paling penting sekarang. Sekarang ini otak gw lagi dipenuhi kekhawatiran tentang nilai-nilai kuliah. Makin kesini makin deg2an karena minggu depan dah mid-test. Hiiii….

Semalem gw kuliah statistik. Dan perlu diketahui kalo nilai quiz statistik gw kemaren adalah 26. Huahhaha.. stress.Mungkin karena itu semalem tiba2 gue nervous bgt pas mau masuk kelas. Padahal gak ada apa2… cuma kuliah biasa doang.. Huh!! gedeg!!! Pengalaman terakhir gue belajar statistik adalah zaman-zamannya gue masih kuliah di IISIP. Dan gue dapet E, alias gak lulus, cuma gara2 absensi. Dan sekarang, gara2 absen di 2 pertemuan pertama, gue dah gak bisa ngerjain soal Quiz yang bobotnya 20%. Damit! Pusing mikirin kuliah bikin gw pengen liburan… huehhe.. jadi pegen ke pantai (LAGI). Ngomong2 ke pantai, i must show you something:

Sunbath

—>  ini adalah foto snapshot favorit gw selama di pelabuhan ratu kemaren.
       [Indah & Bowo lagi sunbath]

P1020496


—> Kalo yang ini foto favorit gw juga, soalnya sebenernya kita foto dengan pose seperti ini berkali-kali. Tapi menurut gw ini paling OK karena perut buncit gw gak keliatan.. huahahha;p Btw, mbak No loncatnya paling rendah.. hauahhhahaha… keberatan badana kali’ do’i.. hiahahahahaha.. piss, mbak…;p

Ngeliat foto2 pas shooting kemaren emang bikin kangen banget. Bukan kangen sama shootingnya.. (yang cape&bikin item) tapi kangen sama pantainya… biarpun angin malam pantai sempet bikin banyak orang masuk angin .. tapi  I  REALLY MISS THE BEACH!!!!


time out

October 15th, 2006 by amelyaoktavia

Bob Marley bilang pernah bilang:
"Emancipate yourselves from mental slavery, None but ourselves can free our mind…"

Damn, he’s right! Kadang2 pikiran-pikiran negatif seperti: takut salah, takut gagal, takut gak bisa, takut ujian, takut gak punya duit, takut gak punya kerjaan, takut dapet E, takut DO, takut ditolak (huehehe;p), takut  gak punya pacar by the time i’m 40, takut mati, takut gak bisa2 ke Inggris sampe tua’,  bla.. bla.. bla… emang bisa banget menghambat dalam berbagai hal yang lo lakuin. Huh!!!  Kaya’ sekarang.. i feel like i need a break, need some time off…  dari semua pikiran2 negatif diatas. Bukan cuma bikin bete, tapi juga bikin makin gak fokus, makin gak tau mau ngapain, ujung-ujungnya makin buang2 waktu buat hal2 gak penting. Dan kenapa juga gw nulis kayak gini… gak jelas… huahahah… mungkin ini salah satu efek negatifnya… Huahahaa… dah ah… gak jelas… Daaaa!!!!


happy holiday!

October 26th, 2006 by amelyaoktavia

Ola!
Jadi, beberapa hari yang lalu baru aja ngerayain lebaran. Seperti tahun2 sebelumnya, selalu, gw dan keluarga pulang kampung ke Malang. Tapi, tahun ini, sialnya, kita sempet kena macet. Jadi perajalanan Jakarta-Cirebon yang harusnya cuma 5 jam kalo naik mobil, harus kita lalui selama kurang lebih 10 ajam. Damit!

Tahun ini, pulang kampung juga berasa ahambar. gak tau kenapa.. im not feeling it.. heheh.. mungkin karena pikiran masih terbagi ke kerjaan. Btw, jadi gw sama iyut dapet kerjaan untuk ngerjain sebuah film, which is, karakter2nya adalah orang-orang asing. Beberapa karakter tepatnya berdarah Turki-Jerman, sama beberapa lagi orang Mesir. Bingung kan?

Bingung lah.. karena jujur aja.. gw selama ini gak gitu “ngeh” sama perbedaan orang mesir, sama orang arab, ato orang turki. Yang gue tau oarang mesir tuh kaya cleopatra ayang sering gw liat di film-film.. Asterix salah satunya.. hauhaahhaa….;p Jadi, untuk lebih mendalami lagi gw coba buat cari2 di internet muka2 karakter orang Mesir, Turki sama jerman. Lumayan, buat mengusir kebosanan gw di Kota Malang yang rada2 garing ini.. hehehehe….

280pxaylinaslimpic_1

Ok, foto yang terpampang adalah contoh muka orang Turki-Jerman. Jadi, inilah referensi pemain yang mesti gue cari di INDONESIA. Alah… siapa ya??!?!

Gw masih berusaha mencari gambar yang bisa buat referensi orang mesir… tapi gak nemu. Jadi cukup dibayangin aja kalo gitu…


ola!

November 26th, 2006 by amelyaoktavia

Keadaan tubuh lagi gak OK nih.. biasa lah… pegel2 gitu, kecapean kaykanya. Dan seperti biasa, kalo gw lagi ngerasa cape’ ato bt.. paling ampuh untuk menghgilangkan perasaan itu adalah dengan mengisi beginian. Jadi jangan heran kalo blog gw isinya keluh kesah gw doang.. huahaha… emang itu fungsinya.. hauhahah!!!

Hari ini lumayan bt. Pertama karena ini hari minggu dan gw mesti ke kantor karena janjian sama orang yang mau gw coba buat main di film selanjutnya. Trus.. hari ini mestinya pesenan laptop dateng. Tapi , ternyata.. pesenan yang telah kunanti selama satu bulan itu pun kandas.. HUa!!!!!! bete!!! tapi gpp.. at least dsuitnya balik. dan gw harus nabung lagi buat beli i book!!!    huh!! mahal!!

Yang paling bete adalah janjian sama si iyut geblek.. dasar! si jam karet! janjian ketemuan jam setengah 6.. tau2nya dia jam setengah 6 masih di rumah!??! Dooooh!??!?! alhasil lagi2 gw harus nunggu.. lumayan lah… hampir sejam.. untung nunggunya di McD.. jadi bisa makan.. tapi lumayan juga sih.. ngabis2in duit.. gembel!

Besok udah hari senen lagi. Artinya must get back to work! Ayo semangat!!! masih ada ayat-ayat cinta menanti!! huahahahha… Ngomong2 Ayat-Ayat Cinta, gw masih belum ada ide siapa yang  bisa jadi Fahri. Untungnya, disini ceritany agak sama banget kaya’ novel. Gue lebih suka. Karena menurut gw Fahri yang di novel itu "sok suci".. hauhaha.. dan sedikit naif… huahah… maap ya.. penulisnya… hueheheh.. itu pendapat pribadi. Karena emang ada beberapa bagian yang bisa bikin gw berkata demikian…. Huheheh.. tapi di skrip filmnya lumayan lah.. paling gak disini cewe2 di sekitar Fahri dikasih hak buat muncul dengan pandangan dan perasaannya masing2.. jadi gak cuma jadi pajangan doang buat fahri.. ahauahahhaha…

Ya suds deh.. lama-lama gw bakal ngoceh mulu’ nih tentang AAC.. hauhahahaha.. c u BLOG!!!


stupid thought about marcelino

November 28th, 2006 by amelyaoktavia

Hola!

Searang lagi ada di kantor, dan belom ada orang yang dateng. Gembel. Padahal gw dah dateng pagi2 maksudnya biar gak telat soalnya ada yang janji dateng jam 10-an… tau gitu tadi gw lama2 in tidur. anjrit.. masih pegel2 gini gara2 kemaren, pulang dari MD rencanannya mau ketemuan sama orang-orang merpati putih di GOR otista.. dan.. dengan pd nya tanpa tau apapun.. gue naik bajaj maksudnya ke terminal tn.Abang (gw juga baru tau Tn. Abang ada terminalnya) rencanyanya mau naik bis sekolah dari situ, trus ke kp.melayu. Tapi… Jeng-jeng..

Ternyata ge buta banget sama daerah ini. Huahaa… alhasil gue nyasar2 dan menghabiskan uang sebanyak 10 000 cuma buat naek angkot, macet bgt lagi . anjrit! karena bete ahirnya gue memutuskan untuk naek ojek aja sampe’ GOR Otista. Hauhaha… tau gitu dari tadi aje, gw naek ojek.. Siaul!

Nyampe sana, ketemu sama orang orang MP ngobrol2 bentar tentang referensi film buat gerakan2 fightnya. Seru juga’.. trus mereka baik gitu. open banget. sempet juga dikasih liat demo fighting yang kaya’ kita mau. Gak percuma gue bolos statisik, cuma buat ketemu mereka.. hauahha… (alasan, padahal emang males masuk).

Abis dari GOR, jam sembilan-an gitu.. tiba2 gw males balik.. dan memutuskan untuk nengokin kerjaan di Dapur Lumayan lah.. ke Lenteng Agung, naek motor dengan keadaan badan sebenernya dah lumayan remuk. hauahhaha..;p Tapi untung ada hiburan tak terlupakan.. Nyampe Dapur Dinda ngasih liat hasil casting hari ini.. Dan U Know What.. ada siapa yang dateng Casting?!?!? MARCELLINO!!! Anjrit!!! Huahhahaha.. OLD SCHOOL Abis!!!! Huahahahaha… Pas ngeliat gue emang gak ketawa ngakak ampe nangis, cuma dalam hati gw ngakak banget!! Huahahahahaha!!! Masalahnya, Marcelino itu OLD SCHOOL,MAN!!! Orang ini adalah salah satu bahan ceng-an gue sama si Isna geblek waktu jaman2nya kita SMP!!! Jaman-jamanya snetron ABAD 21.. ANjrit!!! Gue gak akan bisa lupa saat dia mengeluarkan album, dengan hits single.. HATIMU YANG LEMAH… hauahhahahaha!! anjrit!!!!!! Coba’ si isna ngeliat nih, anjing… pasti bisa mati ketawa berdiri.. hauahahhaha;p

Bayang bayang Marcellino terus menghantui gue sampe saat ini… kerena malem tadi juga rada2 susah tidur gara2 itu orang… ANjrit.. Buat Marcellino: maaf y, mas kalo gw ketawain.. hauahah… It’s not your fault,.. hauhahahaahha;p


to be continued...

No comments: