Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part II

Ola blog!

Ini bagian kedua dari kisah the "old blog stories" gue. ehehehe. Mayan bikin senyum-senyum sendiri kalo inget-inget gue beberapa tahun lalu. Yep. Di bagian ini adalah blog gue tahun 2005 sampe pertengahan 2006. 

Check this out:

Curahan hati….

August 8th, 2005 by amelyaoktavia

Heeeee!!!!!

Apa kabar,blog?  Disini aku masih patah hati. huaahahaha…!!! Tapi walaupun sedang patah hati, hari ini, aku berjalan-jalan ke SENEN SUPERMALL. Hihihi… tau kan mall yang diskon tiap hari, dan sangat strategis karena terletak di penggir jalan raya. hauhahahaha…!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!
Sebel!!!!! padahal gue dah mencoba melupakan peristiwa itu… tapi… gak ngaruh!!! Anjrit!!!! padahal dah belanja di senen ampe gila, tetep gak ngaruh!!!Rese’!!! LOVE IS SUCKS!!! REALLY SUCKS!!!

Udah.. udah… ganti topik deh. Gini, jadi tadi gue bersama nunu,nova,diana,ayubul, dan sayekti berbelanja menusuri senen supermall. Lumayan lah, dapet baju segambreng,  padahal hari ini rencana gue adalah mengurung diri di rumah dan menjauhkan tubuhku dari sinar matahari menyebalkan!! hauhahahaa… tapi hasrat belanja tak tertahankan…. HIKS..;p alhasil gue tetep berangkat ke senen tanpa menghiraukan matahari yang menyengat, yang membuat kulitku semakin hitam.

Padahal bentar lagi dah masuk kuliah. Hihihi.. kayaknya usaha gue untuk memutihkan kulit sebelum masuk kuliah tidah akan tercapai deh.!?!??!!!!!??!?!? Dah deh. Blank!!! hauahhaha… gak jelas banget sih ni bog. HIHIHIHI… dah!!!

August 20th, 2005 by amelyaoktavia

kemaren malem (seperti malam-malam sebelumnya beberapa bulan ini) gue makan malam di kantor. Tapi kali ini berbeda, soalnya orang-rang Pu di kantor lenyap entah kemana heheh.. gak deng… mereka pada ikutan shooting klip di jl.Joe. Siaul. Alhasil, gue bersama tim produksi dan 2 orang talent ditinggal di kantor tanpa PU. Huahahaha…. Jadi, begitu ada tukang sate lewat… Langsung deh pada mesen sate. Tapi ada yang aneh sama sate yang satu ini. huahah… Rasanya gak Ok gitu, kalo gue sih ngerasainnya ada sedikit rasa-rasa jeroan gitu. Huaha.. Tapi gue sih cuek, abis satu piring, trus dah gitu masih ngabisin satenya Mbak risa, sama satenya si iqbal. huhuhu… beberapa saat kemudian  mulai deh merasakan sedikit rasa lemas,mata kunang2, Gak enak badan, dan yang paling berasa adalah… SAKIT PERUT!!!! Huhuhu… dan bener aja… nyampe rumah perut gue rasanya mules bgt.

Esok paginya… nyampe kantor lagi, perut gue masih berasa mules. Tapi kali ini kadarnya lebih kecil dibanding sama rasa lemes di badan. Berhubung itu pagi-pagi, jadinya gue mengasumsikan kalo rasa lemas  itu adalah karena gue belom sarapan. Dan kebetulan karena hari ini di kantor mau ada Script Confrence, jadi Pimpro tercinta mesen catering buat kita. Pagi ini.. menunya adalah  ayam goreng pake sambel. 

Yoi gak tuh? (dasar pimpro @*&&&%&#… masa menu sarapan kaya’ gitu)Yah, karena gue khawatir sama keadaan badan yang agak2 melemah, jadi gue makan deh tuh ayam goreng. Makan 2 sama sambelnya lumayan lah… (masalahnya yang enak itu sambelnya.. dan gak ada kecap;p) Tapi, reaksi apa yang gue dapet setelah makan itu ayam? 

Ternyata reaksinya adalah sama yang kayak gue rasain malem sebelumnya. Siiaul! huahahaha… dah mana mesti ngasting orang ejibun-jibun lagi. Gak konsen kan jadinya. Huahahahaha…. Nah.. saat giliran makan siang… gak nafsu bgt deh liat makanan. Yang ada es buah. Dan gak tau kenapa… gue abis beberapa gelas es buah. Hihihi….

Dan disiniah gue sekarang. terdampar di warnet deket rumah gara-gara jalanan rumah gue ada orang2 selametan dan gue gak enak lewatnya (karena juga semua orang iu pada pake baju muslim dan bawa yassin). dan masih dengan keadaan yang sama… Perut mulas…dan semakin mulas!!! sialann !!! ternyata kalo gue analisa.. yang bikin tambah mules itu es buah yang g makan tadi siang!! Dan sekarang… gue..!??!?!?!?!?!@%>&>^?>*?@&<?>*(?>%> Hihihi… c u later!

Huh…
Kalo dikasih pilihan: Jomblo atau "deket" sama gebetan abadi temen, lo pilih mana? Huahahahhaa… bingung gak sih? Emang bener kalo perasaan itu gak bisa dibohongin. Tapi bukannya persaaan itu bisa diarahkan ato paling gak diatur kadarnya…. Huahahhaha!
Tapi emang kalo dipikir-pikir belakangan ini penuh dengan kejadian ironis ya… hihihi… huahahhahaa… dah ah… bingung mau nulis apaan lagi…

I. PILIHLAH JAWABAN YANG KAMU ANGGAP PALING BENAR

    1. Ame adalah seoramg mahasiswa yang sudah lama tidak masuk kuliah. Saat ia kembali kuliah,
        kalimat apa yang terlontar dari ulut teman-temannya?
         (a) "Ame!!!! Apa kabar?"
         (b) "Ame!!! ke,ama aja lo!??!!?"
        (c) "Eh, Ame’…"
         (d) " Ame?!?!?! Lo gendut banget sekarang!??!!?"

kalo jawaban lo (D)… YA!!!! kamu benar… huhuhu;p Sedih..;p hoahaha…bayangin aja… gimana perasaan gue gak mau terinjak-injak.. padahal gue berharap reaksinya jauh dari itu… paling gak.. "Ame!!! kangen deh gue sama lo…?!?!?"    Yah… tapi apa boleh buat….Huhuhu…*.* Karena juga berat gue naek 6 kilo selama shooting… hiaaaa!!!!!
kalo dah kayak gini… rasa-rasanya ue mesti menyalahkan anak2 Pu yang  selalu ngasih makanan penuh lemak selama shooting… Huh!!!! tapi… masih ada yang bikin gue lebih kesel… 
ja… gue punya temen namanya Nunu’… dan ia punya mantan namanya Beni. Nah… i seuatu malam… gue papasan sama beni disebuah jalan daerah kober deket kampus… dan saat itu, keadaannnya lagi rame berat karena  itu emang lagi jamnya anak kampus balik. an dengan ueknya dia blag gini sambil melengos ngelewatin gw " Ame!! gak pernah masuk, makin gedut aja, Kayak orang hamil?!?!" trus… ia cuek… melegos gitu aja meninggalkan gue ditengah keramaian  orang-orang jalan….

Jadi…
Beberapa waktu yang lalu… ada yang namanya istilah TIM EXCLUSIVE di kampus… Haha… Looking back ke masa2 itu… lucu aja ngeliat gimana emang manusia tu penuh keterbatasan. Manusia itu cuma punya satu kepala yang cuma punya satu kesatuan otak. Jadi, manusia itu, biasanya cuma bisa ngeliat satu permasalahan dari satu sisi aja. Kadang2  sok wise, dengan sok mengertinya tehadap suatu masalah, sok menilai suatu permasalahan, tapi sebenernya penilaiannya itu sendiri jauh dari KE-Wise-an itu tadi. 
lagian kan.. kita gak bisa tau isi otak orang. Gak bisa tau hal-hal apa yang udah dia jalani selama ini.
huh… bingung. 
Dan herannya… ketika gue pikir permasalahan gak penting tu gak perlu diurusin dan udah berlalu, dan coba ngerti psikologis mereka… Eh… muncul aja lagi tu istilah Exclusive… alah… huahahhaa… dah ah. cape’ kali…..!!!

OI!
It’s a holiday!!!! hehehe… ‘almost finish’ holiday…
Ternyata gue baru sadar kalo liburan kali ini cukup menyenangkan…  lebih banyak waktu sama keluarga, jalan2 bareng,  Gina married.. (ooh.. finaly!!!), nonton Jomblo hari selasa besok, Smallville seoson 4,  Friends season 1-6 yang udah gue tonton… Huh!!! Really fun… meskipun ada beberapa hari membosanan karena gue gak tau lagi mau ngapain… 
Oke.. jadi bulan ini one of my friend … akhirnya kawin juga..!! Bo’… gue aja masih gak punya pacar… tapi dia dah nikah…. ironis… huahahahha ( buat gue…)  Tapi, seru juga liat temen lo nikah… plus… you’ve got the chance to see the whole process… ya, gak semuanya siy, mulai dari akad nikah… sampe resepsi… seru. 
Pas awal2nya… mau masuh ke gedung… gue dah terharu liat janur kuning plus lukisan Gina & Aris… trus, pas mulai kad nikah juga.. hiks;p  terharu…. tapi semuanya buyar pas gina masuk … trus kesandung… huahahhah.. geblek lo gin… menghancurkan susana hati gue yang dah mulai sensitif … hiahhahaha… dah gitu kejadian dimana sang pengantin pria mencium tangan pengantin wanita… What?!?!?!?  heuhehehe…. mentang mentang jaman modern… hiahahaha… tapi llucu juga siy… Ibu kartini pasti terharu… hiahahah….
Ya udah… BTW.. SLAMET YA GIN!!!! huahaha… nb: PUAS lo difoto seharian!??!?! hiahahaha…..

Jadi,
belakangan ini, entah kenapa gue jadi kerajingan adidas.Mungkin gara-gara bikin tkanya iklan adidas… kerajingan bukan dalam arti terus gue beli semua barang yang berbau adidas…jelas gak mungkin karena juga harganya mahal Gila’… on this case… tagline adidas yang berbunyi "IMPOSIBBLE IS NOTHING" sama sekali gak belaku… hauahhaha….
hari ini gue nyari logo di internet.. gara2.. gak tau lagi mau dapet logo darimana buat tka gw itu, dan ternyata banyak banget orang yang nyimpen logo adidas di websitenya… dan ternyata banyak juga orang yang hobi ngumpulin logo… asli… banyak banget.. ampe pegel buka’nya..
Btw, hai sabtu ini pertandingan pertama inggris di piala dunia!! Yeay!! so exited… akhirnya… ada kerjaan lain juga buat gue selain nonton dvd ampe bego’ di rumah. Dimasa-masa sulit…menyelesaikan tka, laporan, ujian ekstensi… bla.. bla.. bla…Thanks God for Worldcup!!!

Oi.
Belakangan ini, dari mulai pertandingan pertama piala dunia.. kenapa ya, gue merasa pertandingannya garing?!!? huahauahh.. mungkinkah karena emang "mood" gue jelek gara-gara ribet sama TKA… ato mungkin karena bt gara-gara Inggris geblek.. (biarpun menang 2 pertandingan terakhir), ato karena emang pertadingannya asli garing… gak seru… kalo dibandinginsama piala dunia yang kemaren2… kayaknya lebih seru deh.. ato emang karena yang nayangin SCTV.. hauahhaha… geblek.. ato karena Titi soeharto???~? hahhha… Ribet. Tapi, Abis nonton argentina vs serbia yang skornya 5-0…ternyata gue emang harus mengakui kalo Argentina itu Gokil. Yah.. dah sih.. gitu aja… gak bikin gue juga jadi negdukung argentina… 

Oi!

Sekarang , secara tiba-tiba gue deg-degan banget.. abis baru sadar kalo nanti malem inggris main. Perasaan tambah deg2an adalah karena pengen banget nonton bareng diluar… di mana kek gitu yang rame’.. yang isinya pendukung inggris semua… hauhaha… pengen banget, tapi halangannya adalah… GAK PUNYA DUIT!! DAMN!!!!… nyebelin. Padahal, kan ini pertandingan menentukan banget. Bukannya gak pede kalo inggris bakal menang, tapi… JUST IN CASE aja.. kali-kali nasib buruk menimpa, hari ini Inggris kalah…. dan kalo gue gak nonton bareng malem ini… gak bakal ada lagi kesempatan ngerasain euphoria nonton  Inggris bareng  di piala dunia 2006. ya gak sih?!?!?

Tapi gimana ya, caranya biar bisa nonton bareng… tapi gak ngeluarin duit?!?! Huh… bete. Emang paling gak enak tuh kalo gak punya duit disaat yang amat sangat tidak tepat. HIKs*.*,


Btw beberapa hari yang lalu gue sama anak-anak nonton Iyuth yang masuk final Abang None 2006. Huhehehe… begitu masuk JHCC, rasanya aneh banget. Bayangin aja.. Iyuth!??!?Finalis Abang None?!?!?  hauhhaa… bukan itu aja.. yang paling aneh adalah saat liat pendukung-pendukungnya Iyut bawa poster … papan-papan.. sama strerofoam-sterofoam berbentuk hati , dll dengan gambar Muka’nya Iyuth.. huahahaha… It’s weird!??!!? hauahahaha…. aneh banget ngeliat muka’ temen lo yang kalo di kampus sporty abis… dipajang di papan-papan, terus dielu-elukan namanya sepanjang acara berlangsung. Bo’.. lumayan 2 jam denger orang teriak.-teriak.. "Ruth.. Ruth.. ato IYuth.Iyuth.." hauhahaha… Meskipun akhirnya Iyuth pulang tanpa gelar apapun, ya.. tetep keren lah, si iyuth bisa masuk final Abang None.. hauahahha… btw, iyuth ini muka’nya beda-beda tipis sama Luna Maya..;p  GO IYUTH!!! hauahhaha

Agenda selanjutnya dalam kehidupan ge saat ini adalah menyelesaikan kuliah. Ato kalo lebih spesifik lagi adalah menjalani sidang TKA. Tapi entah kenapa… jadwal TKA kelompok gue gak keluar-keluar, coba?!!??! Kebayang gak sih, gimana gundah gulanannya hati ini… saat inggris harus ketemu ekuador, saat michael owen cidera, saat argentina keliatannya bakal jadi juara dunia (dan gue gak rela), saat ujian masuk ekstensi menanti, saat-saat bokek karena gak ada duit… Gue masih harus digundahkan dengan enggak kunjung keluarnya jadwal sidang. Kapan ya?!!??!? padahal anak2 dah pada ujian kelompoknya syeikha aja.. uadah lulus dengan nilai A-. Lebih arah lagi si Inga’ malah lulus dengan nilai A Straight.! Tapi, kelompok gue… boro-boro!!!  Hh.. semoga penantian yang lama ini, membawa berkah .. apa kek… tiba-tiba pengujinya baik banget gitu,  dan kelompok gue dapet A+ kalo perlu’… hauhahha….

Oi!!!
Hari ini bener-bener hectic!! Gila’. Selain ada gempa tadi sore’… Hari ini emang bener2 gokil… Jadi, tadi pagi gue berangkat dari rumah am 9 kurang-an lah. Dengan harapan, bisa langsung ngambil revisian, trus copy ke PDF, trus cetak foto, trus langsung kasi revisian tadi ke sekre, trus bayaran, trus dalam waktu kurang dari satu setengah jam gue dah bisa cabut dari kampus, dan memulai kegiatan casting-mengasting jam 11 teng. Tapi ternyata … HUUH!!!

Emang kalo idup di Indonesia tuh segalanya jadi rumit. Bayangin aja, yang mestinya gue dah janjian sama tukang jilid revisi Jam 10.. eh.. ternyata jam 10… mereka baru mulai ngejilid.. Mending kalo ngejilidnya cuma 5 menit, gokil… satu setengah jam aja dulu’ gue nungguin… set, dah. tau gitu, ngapain gue mulai mesen jilidan dari hari sabtu!?!?!?! dasar, DODOL!!! Belom lagi, gue harus menghadapi keterbatasan Tekhnologi.. Huahaha… geblek… Yang ini lebih ngeselin lagi. Jadi, gue mau convert ke PDF disebuah renta di Kober. Seperti biasa, karena SDM rentalnya Cuma 1 jadi kita mesti ngantri. Btw.. setelah ngantri selama kurang lebih 1 jam, akhirnya gue bisa juga make salah satu komputernya, trus mulai ngedit-ngedit dikit, sebelum selanjutnya mas2nya ngonvert ke pdf. Tapi, setelah krang lebih 3 jam mencoba… mas2nya baru bilang… Kalo komputernya gak bisa konvert pdf. WHAT THE F***?!?!?!!?!?!?

Akhirnya sekitar jam 1an, gue baru bisa berhasil dapetin jilidan, dan perjuanagn selanjutnya adalah mencari tempat cetak foto. Dan THANKS GOD.. akhirnya dapet juga tempat cetak foto murah meriah deket stasiun UI.. Woohooo… dan untungnya.. disitu juga bisa transfer ke PDF, jadi… dalam waktu hanya 30 DETIK… gue dah bisa mengkonvert file word ke pdf… DASAR. tau Gitu dari tadi aja gue ke tempat ini. BETE.. I waste my precious 3 Hours cuma buat nungguin komputer geblek.. HUUHUUHU….  Belom lagi, gue mesti menyerahkan hasil jilidan ke sekre.. dan BTW… ternyata gue salah nulis nama Ketua program!! HUAHAHAHHA… tamabh gila’… belom lagi harus ngetik surat pernyataan bikin ijazah, pake mesin TIK. Mending pake komputer, ini bener2 mesin KETIK.. huahahaa…. semakin gila.. belom lagi, karena kepanikan gue karna harus ninggalion kerjaan… huahahaha… akhirnya karena cape’.. lelah.. dan letih.. gue cabut ke studio radio I-KOM. Berharap bisa ngetik+ngeprint gratis.. akhirnya gue cabut deh kesana. Sampe disana, gue nelpom anak2 kelompok buat ketemu sama dosen pembimbing lagi.. Dan semua SIBUk. YES. Jadi mau gak mau harus Gue yang Ketemuan…Otak gue semakin gak karuan. Karena bingung.. akhirnya gue coba untuk ngetik lagi… dan tiba2 dosen gue telfon ke Studio.. karena buru2 ngangkat telfon, Der… Gue nyenggol CPU aja dulu’.. Dan jatoh.. trus kabelnya copot. Dah gitu pas gue coba nyalain lagi gak bisa-bisa nyala lagi. Rasanya MAU NGILANG.. Huahahahaha… mana belom makan dari pagi… mana badan juga lemes gara2 kmaren ngajakin bule2 temennya iyuth keliling2 Jakarta, sambil nyobain makanan indonesia.. dari mulai nasi padang, tongseng, DUren, ampe Soto Gebrak.. Dilibas juga ama tuh bule’….  hauhahaha… gak tau apa karena mereka emang Doyan..apa Rakus!??!!? Huehehe…


Splash—-> di tempat andalannya Mba’ No’. tapi isinya ABG semua gt!!??

Tapi seru’ sih.. jalan bareng mereka… itung2 liburan dikit. Tapi bete juga.. kalo ngobrol2 jadi  berasa bgt sengsaranya idup di Indonesia.. haauahaha… bayangin aja, mereka umur 21 tahun, sama kaya’ gue.. tapi bisa keliling dunia aja dulu’!??!?! Backpackers sih.. cuma KELILING DUNIA.. pake duit sendiri (btw ternyata disana mereka dapet unag saku tiap bulan dari pemerintahnya, Sial!) hauhaha… anjrit. Gue aja.. mau ke Bandung susah bet, kayaknya!??!?! Huh.. dah ah… cape’… gue tidur aja deh sekarang… daripada makin gila ?!?!!?

3 comments:

Riri Jundarso said...

nyahahahahahahahaha!! lo termasuk me??
kikikikikik..

amelya oktavia said...

ya udah sih, ri.. dibahas aja loh..!??! ahahahahhahahaahahhahaahhahaha....

*masih stuck sama kalimat itu!?!?*

sep[tiany] utami dewi said...

ahahahaha...tim exclusive.. ya ya ya...sumpah ngga penting bgt yah!!!