Thursday, April 23, 2009

the "old blog" stories part V

Ola blog!

Bagian ini dipenuhi dengan cerita selama bikin ay ay cin... alias ayat ayat cinta. Ribet-ribetnya casting di Cairo, diuber-uber shooting get married lah. 

Hiahahaa.  ribeeeet...!?!?

AHLAN WA SAHLAN;P

January 28th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!
Akhirnya setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan, We finally arrive at Cairo. Huh.. lega’… Masalahnya untuk menuju kesini bener2 membutuhkan begitu banyak kesabaran;p Pertama gw harus bisa  mengalahkan rasa parno terhadap pesawat. Untung aja pesawatnya bagus.. jadi gak gitu ganggu;p lol…

Selama di jalan  juga sempet dihebohkan sama mbak tika yang lupa naro pasport. Huahaha.. yang ini asli bkin panik orang sepesawat. Sebenernya sih buka mbak tika yang bikin panik. Tapi si pramugarinya yang menyebalkan… ia yang bikin semua orang panik. Lol.. mungkin dia juga emang udah panik sendiri gara2 diomelin sama seseorang di balik HT…;p

Sampe Caioro, bener2 kaget. Masalahnya airportnya tuh lebih mirip blok M mal daripada airport. gelap2 sunyi senyap gitu… hauahhha.. aneh… beda banget sama airport abu dhabi tempat kita transit…mana sempet ketahan lagi gara2 visa dari orang kedutaan mesir yang ble’e.. gokil. Yang lebih aneh lagi adalah saat lo lat mobl2 di jalan. Yah, hampir 0  % mobil yang gue liat selama perjalanan dari arport e Nasr City tuh penyok2 semua. Huahaha… ternyata emang disini gokil banget alu lintasnya.


pagi yang dingin

February 4th, 2007 by amelyaoktavia

ola!

Entah kenapa dari tadi malem udara Cairo sangat tidak bersahabat. Walaupun dari gue nyampe juga emang udah gak bersahabat sih sebenernya, cuma tadi malem tuh bener2 parah. Dingin banget. Padahal tadi malem adalah saat yang tepat buat duduk-duduk sambil makan pizza arab… lol;p Tapi karena dingin banget… jadi gw sama farid & nunu memutuskan untuk makan di restoran fast food yang lebih tertutup instead of tempat pizza arab yang tempatnya di udara kebuka. 

Sampe pagi ini juga masih dingin banget udaranya, apa karena tadi pas mandi gw kehabisan air panas ya?!? lol;p

Dan lagi-lagi gw mesti terpisah dari rombongan karena mesti CASTING. lagi-lagi…*.*…sementara orang2 itu ke Giza, gw harus menghadapi puluhan orang Mesir yang casting dengan bahasa arab yang gue gak ngerti.. hiks*.*, yah, better be good lah yang dateng nanti… hauahhhaha….;p

Abis ini eike akan menuju ke  airport Cairo (yang bentuknya lebih mirip blok M mall daripada airport internasional;p). Tapi, kayaknya bentuk lebih mirip Blok M mall itu akan segera berubah karena kemaren pas gw jemput orang2 ternyata disebelahnya lagi dibangun airport baru yang (sepertinya) bakal jadi keren banget. hari ini eike akan menjemput talent.. hehe, kasian juga dia terbang dari jakarta ke Cairo sendirian. maap ya fed…;p tapi maslahnya, hari ini gw gak bawa duit karena duitnya ketinggalan di apartemen. Damit! mau ngambil ATM juga gak tau bisa apa engga, masalahnya gara2 banjir jakarta sistemnya BCA kayaknya error gitu jadi kemaren orang2 yang pada mau ngambil duit dari BCA pada gak bisa.. kasian juga sih…*.*’


zzz;p

February 7th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Hari ini, masih berada di Cairo yang semakin lama semakin bikin gw kangen rumah,  entah karena homesick ato karena kangen sama masakan padang;p Tadi pagi2 banget udah mesti cabut buat test cam di Giza.  And finally, i’ve got the chance to see pyramid. Yeay!  Biarpun ngeliatnya cuma dari jalan dan dari dalem bus (hiks*.*,). Dan kayaknya deket2 ini gak ada waktu lagi buat ngeliat pyramid dari deket. Tapi, yah lumayan lah… lagian sehari sebelumnya gw dah ampe  puyeng ngeliat barang2 peninggalan dalem pyramid..di museum of egyptnya. Puyeng huahah.. puyeng karena sussaaaah banget nyari parkir di Cairo, sampe puyeng karena si tour guide ya cepet2 banget ngomongnya (typical tourguide). Pake bahasa inggris lagi…

A day before, juga sempet ngeliat dalem2nya Cairo yang ternyata bagus2 banget gedung2 tua’nya. Dan uniknya, disini ada berbagai gedung tua dari beberapa jaman,ada yang pas jaman2 perancis trus jaman2 islam. Gedung favorit gw adalah gedung ijo tua yang udah nyaris ambruk, sih tapi bagus banget. Emang ternyata kota ini punya banyak banget tempat yang menarik untuk disinggahi;p. Apalagi buat fotografer dan orang2 yang suka difoto.

Contohnya:

Jaket_yang_sama_2

      

Ssa40155

Abis geliat2 sisi indah Cairo,perlahan-lahan udah bisa memaafkan keadaan jalanan yang kurang ajar dan gak ada aturan. And tomorow, kembali ke aktifitas semula. Nyari pemain (lagi);p. Heehe.. semoga besok bisa dapet Aisha.. amin….


awas, kepala! lol;p

March 8th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!
beberapa hari yang lalu, kepala gw kejedot pintu mobilnya gina dan sampe sekarang masih berasa benjol di kepala sebelah kiri. Trus, kemaren pagi lagi2 gue kejedot. kali ini kejedot rak buku di rumah. rese’. Jangan-jangan bener apa kata ramalan di sebuah majalah yang bilang kalo tahun 2007 ini bintang gue akan mengalami beberapa gangguan kesehatan, terutama di bagian kepala. Huh?!?!


ola!

March 15th, 2007 by amelyaoktavia

What a crazy week.

Gokil, minggu ini  bener2 gokil. Gak ada waktu buat  istirahat. even buat nonton HEROES aja gw gak ada waktu. Yang paling nyebelin dari minggu ini adalah jadwal pemain yang gila2an ribetnya gara2 si aming sakit bronchitis akut. Gak tau beneran ato giman… lol;p yang jelas sakitnya orang ini bikin jadwal ribet. Susah emang kalo bikin film yang pemainnya bintang2 semua. Huahahaha…..


weekend

March 16th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!
Udah week end lagi nih. Gak berasa ya?  Rasanya pengen banget liburan yang bener2 liburan dan gak mikirin apapun yang ribet. Beberapa waktu yang lalu, sempet mikirin lagi buat jalan-jalan keliling Indonesia, gara2 Gina yang ngajakin buat backpacking. Katanya sih, dia disuruh mas Aris buat backpacking sebelum punya anak… Tapi, sejujurnya gw gak yakin kalo backpacking-nya bareng Gina. huaahhaha…. Yang ada baru sampe Bandung tapi duit tabungan udah ludes buat belanja.. Hauhahaha;p Tadinya sih, kalo bisa, boleh dan keadaan tabungan OK, sempet kepikiran juga pengen ikut sama bang PaO sama Mas Hanung ke Thailand.. hauhaha… ikut… nebeng. Jadi pas mereka Tc & print film di sana, gue jalan2 ambil belanja.. hauahhahahha… Tapi bagaimana mungkin?!?! termin aja belum keluar, lagian juga jadwal disini masih berantakan… HIKS*.*,
Tapi tenag, udah nitip kaos liverpool sama DVD Mel C kok sama Bang Pao. Semoga dia gak lupa beli. Soalnya, kemeren juga sempet nitip kaos Liverpool ke Mas Aris waktu doi ke Thailand buat interview Zidane… Tapi, dengan OK-nya dia gak beliin… hua!!!! Padahal gw udah ngarep bgt gitu… huahahaha. 
Eh, ngoming2 gue dah cerita belum ya, blg? Wktu itu gw foto bareng pila Champion!! yeay!! Deg2an banget… hauahah… rasanya kaya’ ketemu gebetan. Abis, gimana gak nervous…ngebayangin itu piala pernah dipeluk-peluk sama dicium2 sama Gerrad & Beck’s.. hauhahahaha. tadinya sih, rencananya gw berfoto dengan pose meluk&cium tu piala juga’.. tapi… saking nervousnya…. gue cuma bisa foto dengan pose standar gw.. yaitu senyum dan membentuk tanda peace. Fool!
Ya suds deh. I’ll see you again later!
Ciao!


WTF!??!?!

March 24th, 2007 by amelyaoktavia

ola!
Hari ini lagi-lagi mendapat kabar mengejutkan. kali ini berhubungan sama penentuan nasib gue di kampus…. hiks*.*, kenapa sih, mau kuliah kok rasanya ribeeet banget, ya!?!?!? 

Masalahnya hari ini gue baru tau kalo ternyata Isian rencana tudi gw tuh belom di approve sama Wakil Dekan I. Imbasnya adalah, sampe sekarang gue belom dapet FRS. Alasannya sih ternyata gue cuma boleh ngambil 18 sks, dari total 21 sks karena IP gue kurang. WTF, coba!??! Jelas-jelas pas konsultasi PA (kebetulan gue sempet konsultasi setengah jam-an lebih) PA gw gak ngomong kalo gak boleh. Dia malah bilang gak ada masalah, kalo IP gw cuma 2,9. Damit! Terus kucluk-kucluk setelah gue mengikuti semua perkuliahan, tiba2 dengan OKnya gw disuruh nge-drop 1 mata kuliah. WTF!?!??!?!? Seenak-enaknya… bilangnya gue gak bakalan mampu buat ngikutin semua mata kuliah itu. WTF?!?!? What the hell that im doing rigt now, then?!?!?! Dasar gak bener!!! Kalo emang gak boleh kenapoa juga pas Bimbingan Akademik, Pembimbing gue tandatangan semua mata kuliah yang gue ambil, trus ngapain juga gue buang2 waktu sateng ke semua kelas yang ada.., yang BTW ADA nama gue juga di kelas itu. ANEH!!!!

GEDEG lah!


before the game

April 11th, 2007 by amelyaoktavia

ola!
Hari ini lumayan cape’. Biasa lah gara2 shooting jadi harus bangun lebih pagi dari biasanya. Hari ini gw memutuskan untuk gak ngikut jemputan dengan asumsi jemputannya penuh dan males kalo harus bangun lebih pagi dari subuh cuma buat jemput penumpang lainnya. lagian juga tadi g pikir seorang pemain senior bakal ikut jemputan, males aja… kan mesti behave gt.. lol… huh… ternyata gak jadi ikut do’i. hauahhaha… tau gitu kan tadi gue ikut aja, kalo tau isi jemputannya cuma andreas, na’ sama desta. Alhasil hari ini mesti bawa motor dengan asumsi mobilitas ke kampusnya jadi gampang, kalo dari lokasi shooting. Emang ebih mobile sih jadinya, hemat waktu juga.. tapi anginnya itu yang bikin gak tahan. masuk angin, bo….lol.

Tapi di tempat shooting seperti biasa ada si sinting(si asli garing) Caca. Dan hari ini dia bikin satu kegaringan yang lucu. hari ini Caca ngebagiin brosure catering baru nyokapnya. Sebenernya sih gak ada yang salah sama brosur itu… cuma nama cateringnya aja yang bikin gue dan orang2 di set ngakak. Bayangin aja… dia namain cateringnya  CATERING ZETA JONES. Huahahahha…;p


i need some fine wine

April 18th, 2007 by amelyaoktavia

ola!
Udah 2 hari ini break shooting Get married. Lumayan lah jadi ada sedikit waktu tambahan buat istirahat, pijet, sama bersosialisasi. hauhahaha;p Abis, kalo lagi shooting tuh kehidupan sosial di luar lokasi shooting bener2 mandeg. 
Beberapa hari yang lalu akhirnya puas berenang. Cuek. bodo amat.. mau item.. item deh sekalian. Udah lama banget gak berenang, jadi pas kemaren buka kamar sama anak2 dalam rangka ulangtahun sama farewell-an ira dipuas-puasin deyh berenangnya.  Btw si ira malem ini berangkat ke filipin. 3 tahun disana? huh? lama bet ya?! 
Trus, tadi siang ketemu anak2 SMP. Kita makan siang bareng gitu, dalam rangka merry mau kawin. Hauahhaha..gokil. Abis ini si isnawatie kawin!?!?1 huh!??!? kenapa sih semua orang married?!?!?! bikin pusing!!! hauahhaha;p Gw kapan ya? taun kuda’ kali… lol;p


Im back!

April 25th, 2007 by amelyaoktavia

Ola!

Akhirnya kembali lagi ke kegiatan semula seperti beberpaa bulan belakangn ini. Mengurus Ayat-Ayat Cinta. huh… setelah beberapa lama pending, roman2 nya akan jalan lagi nih film. Udah dua hari ini eike balik ke MD. The funny thing is.. dua hari ini begitu gw nyampe pintu kantor dan menuju lift, tiba2 lift itu kebuka sendiri . dan didalem lift itu gak ada orang juga. Hauhahahaha… mungkin sekarang liftnya udah berubah jadi lift otomatis;p

No comments: