Tuesday, April 21, 2009

Knowing (SPOILER ALERT ON COMMENTS)

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
It might be too late kalo hari gini gue baru ngereview ni film. Tapi mendingan telat kan daripada enggak sama sekali? Ehehe...

Film ini dimulai dengan cerita di tahun 1958 ketika seorang guru meminta para muridnya untuk menggambarkan fantasi mereka tentang masa depan untuk diletakkan ke dalam time capsule untuk perayaan ulangtahun sekolah mereka 50 tahun mendatang. Namun, dari semua siswa yang menggambar fantasinya, seorang murid justru menuliskan angka-angka misterius.

50 tahun berlalu dan tulisan angka misterius itu masih tersimpan rapih di dalam sebuah "time capsule" tersebut. Hingga setelah upcara pembukaan time capsule itu, seorang bocah bernama Caleb yang juga merupakan siswa sekolah itu membuka kertas dengan tulisan misterius itu dan mulai mendengar bisikan-bisikan misterius...

Selanjutnya, cerita berlangsung sangat menegangkan. Beberapa gambaran mengenai hal-hal yang terjadi justru cenderung mengerikan, malah. Hauahhaa. Seriously. This is way too much!

Akh! seriously guys, you'll need to watch super funny movie after you watched this one. hehehehe;p

14 comments:

Riri Jundarso said...

ah endingnya SAMPAH!
hahahahah!

amelya oktavia said...

endingnya itu menggambarkan orang amerika yang gak kunjung nemu jawaban sama semua misteri di dunia ini + ke-nggak jelas-an keyakinan mereka sama hal-hal gaib... hiahahaha... bisa-bisanya **************************************** ahahahhaa;p

Riri Jundarso said...

makanya gue bilang itu alien.. hahahhaa! sampah sampah!!
btw, you should type down, SPOILER ALERT me..

amelya oktavia said...

oke. SPOILER ALERT. *ngaruh!?!?!?* ahahahahhaa...

dnda . said...

ada yg bilang endingnya bagus klo lo ngerti rir..
gw blm nonton sih, tp kemungkinan besar gw bakal masuk kelompok yg turut mengeryitkan dahi juga sih klo ada malaikat naek spaceship.. :/

amelya oktavia said...

hahahaha.. nonton deh, da. trus kasi tau kita opini lo. hahahaa;p

Riri Jundarso said...

gue ngerti kok nda endingnya.. hehehe..
but in my opinion [tolong digarisbawahi]: it's ruining the movie.. it's like watching star wars without the death of darth vader.. hehe..

tb putera said...

endingnya kaya gtu wajarlah, bakalan ribet kalo pake2 unsur agama...
makanya Aliennnya pake sayap aja deh..

overall gue suka ama pelmnya,
cuma bete ama Nicholas Cagenya,
kaya nonton pelm National Treasure with Aliens
trus baru kali ini gue ntn pelm hollywood gada cium2annya...

tb putera said...

endingnya kaya gtu wajarlah, bakalan ribet kalo pake2 unsur agama...
makanya Aliennnya pake sayap aja deh..

overall gue suka ama pelmnya,
cuma bete ama Nicholas Cagenya,
kaya nonton pelm National Treasure with Aliens
trus baru kali ini gue ntn pelm hollywood gada cium2annya...

Riri Jundarso said...

kalo endingnya kiamat aja gimana? hehehe.. ancur semua gitu?

Evina Tanuwidjaja said...

gue sih suka bgt sama endingnya yg ga klise
biasanya kn once again, america saves the day!

dan emg sejak dulu bbrpa film, mengindikasikan bahwa Tuhan Yesus itu alien kikikikikik,,,,,,
jadi gue ga heran kl di film ini, unsur agama&alien dijadikan 1

amelya oktavia said...

yoi tuh be. perlu digarisbawahi! hahahaha;p

amelya oktavia said...

yoi. aneh aja gitu kalo masih ada yang nyisa'.. ahhahaa.. kenapa juga mesti repot-repot nyelametin beberapa manusia? hiahahaa.. kan bisa dibikin lagi yang baru ya?! hauahaha.. gak make sense...;p

fajar nugross said...

buat gw ya me' ini film ngasih tau supaya anak-anak, which isss generasi mendatang itu, harus dikasih tontonan bermutu,, amerika sedang mengkritik siaran televisinya sendiri,, anak2 itu harus dikasih didikan yang benar agar menjadi the choosen one... soal endingnya yang alien, mungkin karena budaya kita nggak relate aja, sedang orang amrik ya relate banget dengan isu alien ini.. jadi karena nggak relate, gw sih ngerasa, apa yang digambarin didepan, musibah2 yg realis banget itu, jadi sia2 buat gw yg lebih relate sama kuntilanak..

gitu ame?